Sukses

5 Youtuber Mobile Legends dengan Pendapatan Fantastis

Berikut ini 5 Youtuber Mobile Legends yang memiliki pendapatan fantastis.

Liputan6.com, Jakarta Gim Mobile Legends: Bang Bang yang dikembangkan perusahaan Moonton tengah digandrungi oleh banyak orang. Hingga saat ini, gim ini telah diundung lebih dari 100 juta orang.

Meski baru dirilis pada 2016, Mobile Legends telah memiliki banyak pengguna loyal. Malahan, beberapa pemainnya telah menjadi jutawan di usia muda.

Para pemain Mobile Legends itu merambah Youtube sehingga orang-orang yang menonton di Youtube bisa menonton keterampilan mereka. Melansir dari Socialblade.com, berikut ini 5 Youtuber Mobile Legends yang memiliki pendapatan fantastis.

1. Jess No Limit

Bernama asli Justin, pria ini menjadi pemain Mobile Legends dengan penghasilan terbesar. Kepandaiannya bermain Mobile Legends ia dokumentasikan dan ia unggah di Youtube sejak September 2017.

Hingga kini, jumlah pengikutnya di Youtube telah mencapai 2,1 juta dalam waktu kurang dari setahun. Penghasilannya bahkan ditaksir mencapai Rp 137,2 juta hingga Rp 2,1 miliar per bulan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Michael Souw

Mereka yang suka bermain Mobile Legends tak akan asing dengan namanya. Biasa disapa Bosku, Michael mulai membuat konten Youtube sejak Agustus 2017.

Jumlah pengikutnya di Youtube kini mencapai lebih dari 1 juta orang. Penghasilannya sendiri ditaksir mencapai Rp 71,4 juta hingga Rp 1,1 miliar per bulannya.

3. Dyland PROS

Telah bergabung di Youtube sejak awal 2015, pria bernama asli Dyland Maximus Zidane ini telah menjadi salah satu pemain Mobile Legends yang sukses dengan pengikut mencapai 1,1 juta orang. Pendapatannya kini ditaksir mencapai Rp 46,2 juta hingga Rp 749 juta per bulan.

 

3 dari 3 halaman

4. Muhammad Rahmad

Bergabung di Youtube sejak Juli 2016, Rahmad telah memiliki pengikut lebih dari 620 ribu. Konten Mobile Legends-nya mampu menghasilkan pendapat Rp 36,4 juta hingga Rp 572,6 juta.

5. Warpath

Dengan nama asli Randika Dwiputra, channel Youtube-nya telah memiliki pengikut lebih dari 611 ribu. Dari situ, ia bisa mendapat penghasilan dari Rp 22,4 juta hingga Rp 348,6 juta per bulan.

Reporter: Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.