Sukses

5 Hero Mobile Legends Murah Nan Mematikan

Liputan6.com, Jakarta - Seiring berjalannya waktu, hero yang ada di Mobile Legends terus bertambah. Hal ini tentu membantu para pemain untuk menemukan karakter yang paling sesuai dengan kebutuhannya.

Namun, tak seluruh pemain sebenarnya bisa memperoleh hero dengan harga yang tinggi. Alasannya, tak sedikit pemain lebih memilih battle points untuk membeli hero baru, sehingga membutuhkan waktu lebih lama.

Beruntung, para pemain Mobile Legends masih dapat membeli hero dengan biaya battle points yang terbilang murah. Lantas, hero apa saja yang memiliki harga murah tapi tetap mematikan? Berikut ini daftar lengkapnya. 

1. Eudora (2.000 BP)

Sebagai hero mage yang dikenal murah meriah, hampir semua pemain Mobile Legends mengenal Eudora. Memiliki serangan mematikan, ia juga dibekali dengan skill yang mampu memberikan damage besar dan menghasilkan kerusakan cukup parah.

Eudora memiliki pasif superconductor yang berfungsi memperkuat efek skill lain. Apabila sudah mahir menggunakannya, pemain dapat mengombinasikan tiga skill yang dimilikinya dengan skill pasif untuk membuat serangan yang lebih mematikan.

2 dari 3 halaman

2. Saber (6.500 BP)

Saber memiliki harga yang sangat murah dibanding hero assasin lain. Kendati demikian, bukan berarti Saber memiliki kemampuan biasa-biasa saja. Bahkan, dapat dikatakan hero ini memiliki kemampuan yang cukup seimbang.

Harus diakui, ia memiliki kemampuan bertarung jarak jauh dan dekat. Tak hanya itu, Saber memiliki kemampuan yang sangat cepat untuk menghampiri musuh. Kemampuan ini sangat penting terutama untuk mengalahkan musuh dengan darah yang tinggal sedikit.

3. Rafaela (6.500 BP)

Hero ini akan sangat berguna untuk support karena skill yang dimilikinya dapat membantu tim saat melakukan push lane. Rafaela juga dapat berperan penting memberikan healing HP ke tim saat melakukan penyerangan.

Namun, saat memakai hero ini, pastikan kamu selalu bersama rekan satu tim dengan berperan sebagai damage dealer. Hal ini penting karena peranmu sebagai healer dan dapat memberi keuntungan saat pertarungan.

3 dari 3 halaman

4. Balmond (6.500 BP)

Sebagian besar pemain pasti mengetahui hero ini sering diandalkan untuk melakukan push lane. Sebab, Balmond dapat mengeluarkan damage sekelas hero class fighter tapi memiliki HP sekelas tank yang dikenal tebal.

Berbekal kemampuan itu, hero ini pun kerap diandalkan saat memainkan modus ranked termasuk saat musuh menyerang. Lebih hebatnya lagi, seluruh kemampuan tersebut dapat ditebus dengan battle points yang tak terlalu besar.

5. Miya (10.800 BP)

Masuk sebagai salah satu hero yang murah, Miya dikenal sebagai karakter marksman yang mumpuni. Alasannya, ia mampu menyerang dari jarak jauh, tapi mampu mengeluarkan damage yang besar.

Saat terdesak, pemain juga dapat kabur dengan skill Turbo Stealth yang mampu menambah kecepatannya. Namun, perlu diingat, Miya memiliki HP yang cukup kecil, sehingga disarankan untuk tetap menjaga jarak dari musuh.

**Artikel ini merupakan hasil kerja sama Tekno Liputan6.com dengan situs teknologi JalanTikus.com. Untuk informasi mengenai tips dan ulasan teknologi, kunjungi www.jalantikus.com.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Loading