Sukses

Tren Nail Art Berbentuk Seperti Gigi Geraham, Berani Coba?

Liputan6.com, Jakarta Nail art kerap disenangi oleh kaum hawa. Biasanya hiasan kuku memiliki tampilan seperti motif dan corak dan juga warna yang cantik. Semakin berkembangnya tren nail art semakin beragam pula berbagai bentuk hiasannya.

Bahkan tak jarang muncul berbagai nail art yang bisa terbilang unik. Salah satunya seperti nail art yang diciptakan oleh studio penghias kuku di Rusia bernama Nail Sunny. Dilansir Mirror, melalui akun instagramnya Nail Sunny mengunggah sebuah inovasi nail art yang berbentuk tak biasa.

Hal ini lantaran hiasan kuku ini terinspirasi dari gigi geraham manusia. Ya, Nail Sunny membuat hiasan kuku berbentuk gigi geraham manusia dan hasilnya terlihat sangat mirip.

Tak hanya bentuk tapi juga ukuran hingga warna yang diaplikasikan pada nail art gigi geraham tersebut nampak seperti aslinya. Untuk membuat kuku menjadi tebal layaknya gigi sungguhan, sang seniman di studio kuku tersebut memanfaatkan akrilik yang kemudian dibentuk menyerupai gigi. Bahkan, di salah satu gigi diberi efek hitam agar tampak seperti lubang di gigi sungguhan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Reaksi Warganet

Ya, Nail Sunny nampaknya berhasil membuat inovasi ini menjadi perbincangan publik. Banyak yang menganggap kreasi nail art ini sangat kreatif dan patut diacungi jempol.

Namun tak sedikit pula yang mengatakan bahwa tren kuku mirip gigi ini terlihat mengerikan. Mereka bahkan tak mengerti bagaimana bisa sang pemilik Nail Sunny terinspirasi oleh gigi untuk dijadikan sebagai kreasi nail artnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.