Sukses

Gara-Gara High Heels Ibunya, Bayi 6 Bulan Ini Meregang Nyawa

Bayi 6 bulan tewas karena high heels ibunya.

Liputan6.com, Jakarta Untuk para ibu yang memiliki balita sebaiknya pikir dua kali jika ingin mengenakan sepatu hak tinggi atau high heels. Ya, tentu tak sedikit para ibu yang gemar mengenakan sepatu hak tinggi. Namun nyatanya hal tersebut tak hanya bisa membahayakan diri sendiri namun juga sang buah hati.

Seperti kejadian nahas yang dialami oleh seorang wanita asal India bernama Femida Shaikh ini. Femida harus kehilangan buah hatinya karena sepatu hak tinggi. Bayinya yang berusia enam bulan tewas karena terlempar dari gendongan Femida.

Bocah laki-laki ini tewas setelah terlempar dari balkon lantai dua setelah Femida terpeleset karena mengenakan high heels. Kejadian tragis ini berawal ketika Femida baru saja naik tangga ke lantai dua sambil menggendong anaknya, Mohammed Shaikh di sebuah gedung tempat digelarnya acara pernikahan.

Malang, dia malah terpeleset akibat high heels yang dikenakannya lalu jatuh. Mohammed pun terlempar dari gendongannya kemudian jatuh dari balkon lantai dua dan mengalami luka cukup serius di bagian kepalanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akhirnya Meninggal

Usai kejadian tragis itu, keluarga segera membawa bocah tersebut ke Rumah Sakit Rukminibai. Sayang, dia telah menghembuskan napas dalam perjalanan ke rumah sakit. Kisah tragis ini semoga bisa dijadikan sebagai pelajaran bagi para ibu yang gemar mengenakan sepatu hak tinggi ya. Sebaiknya hindari mengenakannya jika masih harus menggendong sang buah hati, agar hal ini tidak terulang kembali.

Reporter: Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.