Sukses

Top 3: Fakta Menarik tentang Uban, Jangan Bunuh Kecoak Sampai Isi Perutnya Keluar

Artikel tentang empat fakta menarik uban menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Uban merupakan salah satu hal dari rambut yang kerap dikhawatirkan banyak orang. Bukan jadi hal aneh jika orang-orang akan menutupi uban dengan cara apa pun, baik dengan mewarnai rambut atau mencabutnya.

Meski sering dirasa mengganggu penampilan, sebenarnya uban memiliki fakta unik yang perlu kalian tahu sebelum mencabutnya. Fakta unik tersebut meliputi bagaimana uban tumbuh dan apa saja penyebab uban tumbuh dengan cepat.

Artikel tentang empat fakta uban yang belum banyak orang tahu menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni alasan mengapa jangan pukul kecoak sampai isi perutnya keluar. Sedangkan artikel ketiga terpopuler tentang kecantikan guru SD yang bikin banyak ayah rajin jemput anaknya ke sekolah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jangan Dicabut, 4 Fakta Menarik Uban yang Perlu Kamu Tahu

Mendengar kata uban pasti bikin sebal banyak orang. Munculnya rambut putih itu kerap dibenci karena menunjukkan usia yang semakin tua.

Bukan jadi hal yang mengherankan, jika banyak orang berusaha untuk mencabut atau mewarnai uban supaya tak mengganggu penampilan. Padahal, sebelum melakukan kedua hal itu, kamu perlu mengetahui sejumlah fakta tentang uban. Dilansir dari berbagai sumber, berikut empat fakta uban yang perlu kamu tahu.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jangan Membunuh Kecoak hingga Isi Perutnya Keluar, Akibatnya Fatal

Banyak orang menganggap kecoak menjadi salah satu binatang paling mengerikan di dunia. Karena merasa jijik, tak sedikit orang berusaha untuk membasmi kecoak. Hal yang paling mudah dan biasa dilakukan, yakni memukulnya sampai mati.

Namun ternyata, jangan coba-coba memukul kecoak hingga mati, apalagi sampai isi perutnya keluar. Disinyalir, di dalam perut kecoak terdapat cacing halus yang hidup meski tubuh kecoak sudah mati.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Kecantikan Guru SD Bikin Para Ayah Rajin Jemput Anak di Sekolah

Baru-baru ini, media sosial diramaikan dengan berita seorang wanita yang berprofesi sebagai guru SD yang memiliki paras cantik. Guru SD asal Vietnam ini viral lantaran sejumlah fotonya diunggah pada akun Facebook salah satu orang tua siswa.

Banyak yang berpendapat, khususnya para warganet pria, kalau kecantikan si guru SD membuatnya terlalu indah untuk menjadi seorang guru.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.