Sukses

Top 3: Asal 5 Hantu Mengerikan di Indonesia, Metode Tanam Telur Buat Tanaman Tumbuh Subur

Liputan6.com, Jakarta Bagi kalian warga Indonesia tentu sudah tak asing dengan berbagai kisah mistis di masing-masing daerah yang berhubungan dengan hantu. Ada banyak hantu yang populer di Indonesia seperti Genderuwo, Pocong, dan Kuntilanak memiliki asal usul mengerikan yang dipercayai sebagian besar masyarakat Indonesia.

Sebut saja Kuntilanak, sosok hantu ini digambarkan memiliki wujud seorang perempuan bergaun putih yang kerap mengganggu manusia mulai dari anak kecil hingga orang dewasa termasuk ibu hamil. Hal ini dikarenakan kuntilanak dipercaya meninggal saat melahirkan, sehingga menjadi arwah gentayangan yang mencari-cari anaknya.

Selanjutnya ada Pocong, hantu Pocong selalu dikaitkan dengan orang yang meninggal namun tali pocongnya belum sempat dilepas ketika dikubur. Biasanya hantu ini sangat sering dijumpai di kuburan dan pohon pisang yang rimbun. Selanjutnya yang tak kalah mengerikan adalah Genderuwo. Genderuwo dipercaya sebagai arwah gentayangan dari seseorang yang meninggal secara tidak wajar, dan tidak di makamkan secara layak.

Artikel tentang asal usul hantu mengerikan di Indonesia tersebut menjadi yang paling populer di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler ditempati dengan artikel metode tanam telur yang bisa membuat tanaman tumbuh subur. Sedangkan artikel tentang 4 suku yang kerap mendadani wanita secara ekstrem menjadi yang terpopuler ketiga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Genderuwo hingga Pocong, Begini Asal 5 Hantu Mengerikan Indonesia

 

Setiap daerah di Indonesia pasti memiliki kisah mistis yang berhubungan dengan makhluk astral yang biasa disebut hantu. Hantu biasanya digambarkan dengan sosok menyeramkan yang gentayangan untuk mengganggu hidup manusia.

Ternyata, setiap hantu yang populer di Indonesia seperti Genderuwo, Pocong, dan Kuntilanak memiliki asal usul mengerikan yang dipercayai sebagian besar masyarakat Indonesia.

Selengkapnya...

1 dari 3 halaman

2. Ingin Tanaman Tumbuh Subur? Coba Metode Tanam Telur

Berkebun bukan hanya dilakukan oleh masyarakat desa, ibu-ibu di perkotaan seringkali memanfaatkan lahan kecil dihalaman rumah untuk menanam tomat, cabai, dan bawang untuk kebutuhan dapur. Selain menyenangkan, kegaiatan berkebun juga dinilai bisa melatih kesabaran.

Banyak cara dilakukan kaum ibu untuk menjaga tanamannya agar tetap segar, mulai dari menambahkan pupuk hingga menyemprotkan pestisida. Namun tahukan kamu, ternyata ada cara sederhana untuk membuat kebun tetap subur yaitu dengan menanam telur mentah didalam pot tanaman?

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

3. 4 Suku Ini Punya Cara Ekstrem Dandani Wanita, Salah Satunya Ada di Indonesia

Setiap negara pasti punya kriteria dan standar kecantikan masing-masing. Apa yang mungkin tidak kita anggap cantik justru bisa menjadi daya tarik bagi masyarakat lain. Namun, sejumlah suku ini jutru terkenal punya cara ekstrem dalam melihat kecantikan wanita. Biasanya nilai kecantikan tak biasa itu muncul sebagai bagian dari tradisi turun-temurun nenek moyang mereka.

Mengutip berbagai sumber, berikut merupakan empat suku ternama yang punya tradisi untuk mendandani wanita agar cantik, namun dengan cara yang ekstrem.

Selengkapnya...  

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3: Bocah Ngelindur Pergi Sekolah di Malam Hari, Hal yang Bikin Kangen Kalau Facebook Ditutup
Artikel Selanjutnya
Top 3: Kabar Pasangan SMA yang Pernah Viral, Video Ciuman Lucinta Luna dan Kevin Hillers