Sukses

Duet dengan Ari Lasso, Penampilan Ayu Indonesian Idol Dibilang Mirip BCL

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Ayu di panggung Indonesian idol Senin malam kemarin rupanya menuai banyak pujian, salah satunya dari dewan juri. Berduet dengan Ari Lasso, penampilan ayu dianggap sangat mirip dengan Bunga Citra Lestari yang tak lain adalah lawan duet Ari Lasso disebuah lagu bertajuk cinta tersebut.  

"Tadi aku lihat (Ayu) sama kayak Bunga ya, buat aku sih tadi keren banget, cocok, dan kamu bisa ngimbangin Ari Lasso. Ini kesempatan kamu luar biasa duet sama Ari Lasso yang suaranya romantis sekali," ucap Judika, Senin (26/3/2018).

Merasa memiliki pendapat yang sama dengan Judika, Bunga Citra Lestari rupanya juga ikut melempar pujian untuk satu-satunya kontestan yang mengenakan hijab tersebut. Dari penampilan luar biasa Ayu ketika berduet dengan Ari Lasso, BCL mengungkapkan bahwa Ayu berhasil menunjukan, jika ia memiliki tingkat percaya diri yang tinggi di atas panggung.

"Buat aku, itu penampilan keren sama mas Ari Lasso. Ayu pede-nya gede, karena buat aku, mas Ari punya aura yang kuat dan kadang kita deg-degan tampil bareng Ari Lasso," tutur BCL kepada Ayu di 4 besar Indonesian Idol.

2 dari 2 halaman

Tetap Perlu Perbaikan

Namun begitu, istri Ashraf Sinclair itu juga menilai ada beberapa kekurangan yang ia lihat dari duet Ayu dengan Ari Lasso. Satu yang menonjol adalah kekuatan vokal Ayu yang di beberapa bagian tertutup oleh suara Ari Lasso.

"Cuma ada beberapa part yang mungkin secara power kurang kedengeran dan ketutup sama mas Ari," pungkas Bunga Citra Lestari.

Memang, empat kontestan Indonesian Idol mendapat kesempatan untuk berduet dengan para juri. Selain Ayu dengan Ari Lasso, babak Top 4 Indonesian Idol juga menampilkan duet Abdul dengan BCL, Joan bersama Arman Maulana, dan Maria dengan Judika.

Namun, meskipun Ayu sudah menampilkan penampilan yang luar biasa, ia harus tetap tersisih karena mendapat vote terendah. Tetap semangat ya Ayu...

 

Reporter

Rivan Yuristiawan

 

Sumber: Bintang.com

 

Lihat Juga Video Pilihan Berikut Ini: