Sukses

8 Penampakan Terekam Google Earth, Ada yang Mirip Oprah Winfrey

Liputan6.com, Jakarta - Alat canggih masa kini yang sering digunakan untuk menemukan informasi hingga mencari lokasi sepertinya sangat memudahkan para penggunanya. Berbagai aplikasi yang dapat mempermudah kegiatan seseorang pun telah bermunculan.

Salah satunya adalah media sosial yang memudahkan kita bertemu teman lama. Bahkan, beberapa platform dan aplikasi juga bisa membantu kita menemukan suatu tempat yang ingin dituju. Salah satunya adalah aplikasi peta online yang dikeluarkan Google, atau yang biasa disebut Google Maps atau Google Earth.

Aplikasi canggih seperti Google Earth memang sangat memudahkan pengguna dalam mencari alamat atau saat kita tersesat di suatu tempat, apalagi tampilannya sangat benar-benar nyata, yakni penampakan permukaan Bumi. Peta online ini juga sudah banyak ditemui di beberapa smartphone saat ini.

Selain itu, alat ini tak hanya dapat mencari lokasi yang berada di sekitar kita. Google Earth juga dapat mencari lokasi atau tempat di seluruh dunia dan tersebar secara luas.

Faktor pendukung seperti Global Positioning System (GPS) alias sistem navigasi berbasis satelit memungkinkan menemukan lokasi yang mustahil ditelusuri. Makanya banyak kejadian tak disengaja bisa saja terlihat ketika kita menggunakan fitur ini.

Dikutip brilio.net dari Lifebuzz, Senin (26/3/2018), sosok aneh yang tertangkap Google Earth ini mirip sekali dengan wajah manusia, tapi lebih seram. Seperti apa? Simak selengkapnya ulasannya berikut ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini persis banget wajah yang sedang menghadap ke kiri

3 dari 9 halaman

2. Seperti anak yang sedang melompat gembira

4 dari 9 halaman

3. Bentuknya mirip bibir manusia

5 dari 9 halaman

4. Terlihat seperti jari-jari yang memanjang

6 dari 9 halaman

5. Sekilas mirip Oprah Winfrey

7 dari 9 halaman

6. Seperti dua wajah yang sedang berciuman

8 dari 9 halaman

7. Ekspresi orang marah. Serem ya?

9 dari 9 halaman

8. Ini juga sangar banget ya

Bagaimana menurutmu? Apakah penampakan tersebut memang sengaja dibuat dengan bentuk demikian atau memang alami?

Reporter:

Eko Wahyu Putradinata

Sumber: brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: