Sukses

Ikal dan Lebar, Gaya Rambut Politikus Rusia Viral dan Jadi Lelucon

Liputan6.com, Jakarta Politikus adalah profesi yang memiliki tanggung jawab besar dalam bidang pekerjaannya. Mewakili rakyat dalam menyuarakan aspirasi, politikus juga harus bertanggung jawab dengan keputusan yang telah dia buat. Hal ini membuat seorang politikus kerap menjadi sorotan bagi publik.

Bahkan seorang politikus bisa dengan mudah diviralkan jika dia melakukan kesalahan atau melakukan aksi yang unik. Hal ini terbukti dari berbagai macam kejadian yang pernah ada.

Salah satunya terjadi pada politikus Rusia. Bukan karena kesalahan yang ia lakukan, melainkan gaya rambutnyalah yang membuat politikus ini viral.

Politikus Rusia Valentina Petrenko menjadi viral akhir-akhir ini. Viralnya Petrenko karena tatanan rambutnya yang nyentrik. Karenanya, Petrenko sudah menjadi objek lelucon atau meme di media sosial Rusia.

 

1 dari 3 halaman

Banyak yang Penasaran dengan Rambut Petrenko

Gaya rambut aneh Valentina Petrenko telah merajalela di Twitter sejak Alex Bruce-Smith, seorang editor berita di Pedestrian Daily, berbagi beberapa foto politikus Rusia yang mewakili Republik Khakassia. Semenjak fotonya tersebar, ada begitu banyak orang yang ingin tahu tentang rambutnya.

Banyak yang bertanya itu asli atau wig? Bagaimana dia membuatnya tetap seperti itu? Apakah di sana (rambut) ada informasi rahasia Rusia yang tersembunyi?

Bahkan ada salah satu tautan Twitter mengatakan bahwa perlu tim U.S. Navy SEAL (The United States Navy Sea, Air and Land) untuk menyelidiki rambut Petrenko agar bisa mengetahui rahasia yang ada di balik rambutnya.

U.S. Navy SEAL adalah pasukan khusus Angkatan Laut Amerika Serikat yang disiapkan untuk melakukan operasi tempur nonkonvensional, pertahanan dalam negeri, serangan langsung, kontra terorisme, dan operasi khusus lainnya.

 

2 dari 3 halaman

Petrenko Memilih Diam tentang Rambutnya

Sayangnya, semua orang saat ini hanya bisa berspekulasi. Politikus Rusia itu tidak peduli dan tidak ingin membicarakannya. Diketahui, alasan Petrenko telah menggunakan tatanan rambut yang unik, yaitu agar semua orang bisa mengenal dan mengingatnya.

Artikel Selanjutnya
Kemlu RI: Presiden Rusia Vladimir Putin Akan Berkunjung ke Indonesia
Artikel Selanjutnya
Seperti Ini Cara Kerja Torpedo 'Hari Kiamat' Milik Rusia