Sukses

Bianca Jodie Tereliminasi, Ini yang Bikin Ari Lasso Tetap Salut

Liputan6.com, Jakarta - Bianca Jodie, finalis Indonesian Idol 2018 yang dikenal polos ini kembali bersaing dan unjuk kebolehannya dalam bernyanyi di musim kesembilan, Senin 5 Maret 2018 kemarin. Namun, situasi tetap memanas karena 7 kontestan yang tersisa juga memili kualitas luar biasa.

Demi memberikan performa terbaik di depan juri, Joan, Ayu, Bianca Jodie, Marion Jola, Abdul, Maria serta Ghea, harus tunjukan kualitas di Top 7 agar bisa kembali bernyanyi di panggung berikutnya.  

Namun, di setiap ajang pasti harus menemukan yang terbaik. Di sisi lain, tetap harus menyisihkan satu persatu kontestan setiap minggu.

Kali ini giliran Bianca Jodie asal Yogyakarta terpaksa dipulangkan karena memiliki jumlah voting terendah. Kepulangan Jodie disambut isak haru oleh fans setia yang setiap minggunya tak pernah tidak memadati Studio 11 MNC Studios, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Mereka tak percaya bila sang idola yang dikenal lugu harus menghentikan sepak terjangnya di TOP 7.

 

1 dari 3 halaman

Bianca Jodie Tunjukan Kemampuan yang Pesat

Namun hal berbeda dirasakan pendukung Joan Catarina Wakum asal Kaimana yang tampak bersorak senang. Karena idola mereka hampir saja tersisih lantaran berada di posisi dua terendah untuk pertama kalinya.

Pada babak Top 7 yang dihelat Senin malam itu, Bianca Jodie membawakan lagu Skycraper yang dipopulerkan oleh Demi Lovato. Penampilan dara berusia 21 tahun ini dianggap tidak sebaik minggu lalu oleh kelima juri namun tetap memperlihatkan kemajuan yang pesat dari minggu ke minggu.

 

2 dari 3 halaman

Pendapat Ari Lasso

"Jodie, kamu mengawali lagu ini dengan indah. Kamu bangun emosi pelan-pelan, ada rasa yang aku rasakan. Cuma kamu mungkin bisa merasakan ini karena penyanyi punya sense of reflection, ketika ada satu titik di mana lepas dan kehilangan konsentrasi. Itu yang saya rasakan tadi ketika kamu overtune, itu meleset dikit," kata Ari Lasso.

Pelantun tembang Lirih itu kemudian melanjutkan, "Tapi overall Jodie, aku salut sama keberanian kamu mengambil resiko dengan berbagai genre (lagu) yang kamu ambil. Saya akui penampilanmu dari minggu ke minggu menunjukkan peningkatan yang signifikan," pungkas dia.

 

Reporter

Rezka Aulia

 

Sumber: Kapanlagi.com

Artikel Selanjutnya
Tereliminasi, Bianca Jodie: Suara Bukan untuk Diadu
Artikel Selanjutnya
Komunitas Indonesia Baby Wearers, Ajarkan Menggendong Bayi dengan Ilmu