Sukses

Ini Dia 4 Spot Snorkeling Terbaik di Pantai Yogyakarta

Liputan6.com, Jakarta Ngomongin liburan di Yogyakarta tentu tidak akan ada habisnya, di sini kita bisa menemukan berbagai tempat wisata yang asik, mulai dari wisata alam, budaya, pendidikan sampai wisata bawah laut.

Nah bicara soal wisata keindahan bawah laut di Jogja,  tak banyak orang yang tau jika di Jogja ada Pantai yang menyediakan tempat untuk menikmati keindahan bawah laut dengan ber-snorkeling.

Di beberapa pantai berikut ini, kita bisa dengan leluasa menikmati keindahan bawah laut dan berinteraksi langsung dengan ikan dengan ber-snorkeling ria. Semakin penasaran bukan dimana lokasi pantainya? Langsung saja simak ulasan berikut ini tentan 4 spot snorkeling terbaik di Pantai Yogyakarta.

1. Pantai Wedi Ombo

Di Pantai Wedi Ombo kita bisa menemukan kolam renang alami di pinggir pantai yang dipisahkan oleh karang besar, kita bisa dengan leluasa mandi di sini. Nah yang jadi primadona, di Pantai Wedi Ombo kita bisa merasakan sensasi berbeda dengan tempat wisata sebelumnya yang menawarakan snorkeling hanya di bibir pantai.

Di sini kita bisa menikmati lepas pantai dan ber-snorkeling dengan leluasa. Paket snorkeling seperti ini baru pertama kali ada di Yogyakarta, dengan menawarkan paket snorkeling lepas pantai.

2. Pantai Nglambor

Pantai Nglambor sudah sangat terkenal dengan spot snorkeling-nya. Pantai Nglambor sendiri berlokasi di Gunung Kidul dan termasuk di dalam garis pantai selatan yang sudah kita bicarakan tadi, memiliki ombak yang besar.

Nah, di Pantai Nglambor ini sangat berbeda, karena di sini kita bisa menemukan spot yang asyik untuk snorkeling yang aman. Namun untuk ke sini harus sebelum pukul 12 siang, karena setelah itu air di spot snorkeling akan surut.

Selengkapnya, baca langsung di sini

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: