Sukses

Sepak Terjang Terakhir Gareng Rakasiwi di Dunia Komedi

Liputan6.com, Jakarta Gareng Rakasiwi atau bernama lengkap Drs. Dwiyanto adalah salah satu tokoh komedian senior Yogyakarta. Beliau lahir di Sleman, 20 April 1967. Ia dikenal setelah membentuk trio Guyonan Ala Mataram (GAM) bersama Marsudi dan Wisben.

Terakhir, Gareng juga sempat menjadi pelawak tunggal dalam ajang Stand Up Comedy di salah satu stasiun televisi dan maju hingga 9 besar.

Dan lagi-lagi Indonesia kehilangan sosok komedian senior asal Yogyakarta ini. Beliau dikabarkan mengembuskan napas terakhir di RS Adelia Ngotho Giwangan, Jumat (9/2/2018) dini hari.

Sebelumnya, dia sempat mengeluh nyeri dada secara mendadak dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

 

 

 

 

 

1 dari 2 halaman

Sempat Dapat Perawatan di RS

Kabar meninggalnya Gareng Rakasiwi, komedian Yogyakarta ini, datang jumat dini hari pukul 03.00 WIB. Meski sempat mendapat perawatan di rumah sakit, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Menurut keterangan yang dihimpun KRjogja.com, Gareng Rakasiwi dimakamkan kemarin, pukul 13.00 WIB, setelah salat Jumat di Makam Modan Ambarukmo. Almarhum sebelumnya juga disemayamkan terlebih dahulu di rumah duka Perumahan Romansa Ngotho Giwangan.

Selamat jalan Mas Gareng, duniaseni Yogyakarta mengenangmu.

 

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan berbagi informasi terbaru dan unik melalui email: Forum@liputan6.com

Artikel Selanjutnya
Hebat, Ini Deretan Artis Tanah Air yang Sukses Go International
Artikel Selanjutnya
Paras Indah Liza Soberano, Wanita Tercantik di Dunia Asal Filipina