Sukses

Pekerjakan Model Telanjang Layani Pembeli, Pemilik Kafe Ditangkap

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pemilik kafe di Thailand terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian karena kreativitas yang melampaui batas. Model yang ia pekerjakan untuk menarik pembeli, memicu kritik setelah melayani pelanggan dengan telanjang.

Prasong Sukkorn, pemilik kafe On The Day, mencari cara baru untuk membuat pembeli lebih banyak datang ke tempatnya. Ia pun kemudian mengontrak model Arisa Suwannawong (22) untuk melayani pelanggan dengan telanjang dan hanya ditutup celemek minim.

Saat mengantarkan kopi, Arisa diminta untuk mengatakan "kopi itu sangat bagus, kopi ini menggunakan banyak susu," sambil melirik ke arah payudaranya. Siapa sangka, aksi tersebut menjadi bumerang bagi Prasong.

Ia menghadapi hukuman penjara 3-5 tahun atau denda 100 ribu baht untuk pornografi.

"Tak ada niat buruk dengan mengundang model telanjang. Saya mengunggah foto itu hanya sebagai cara memasarkan bisnis. Saya minta maaf untuk ini," kata Prasong seperti dilansir dari Insidereaders.

 

1 dari 2 halaman

Tak sadar melanggar hukum

Thanachai Usakit, Komandan Polisi Kecamatan Sattahip mengatakan pemiliknya mengaku mengunggah foto cabul. Ia tidak menyadari akan melanggar hukum karena model di foto itu tidak sepenuhnya telanjang.

Sementara sang model itu sendiri mengatakan bahwa mereka merasa kasihan pada pemilik toko itu karena pria itu sesungguhnya sedang berjuang menghidupkan bisnisnya dan dialah yang menawarkan bantuan pada Prasong.

Artikel Selanjutnya
Jangan Kedip, Lihat Wanita Ini Tersabet Atraksi 'Mi Terbang' di Restoran
Artikel Selanjutnya
Lebih Mewah dari Meghan Markle, Ini Gaun Pernikahan Kimmy Jayanti