Sukses

Jual Keperawanan demi Beli Rumah, Gadis Ini Banderol Rp 16 M

Liputan6.com, Inggris - Seorang gadis asal Italia rela melelang keperawanannya seharga 1 juta euro atau setara dengan Rp 16 miliar demi bisa membelikan rumah untuk orang tuanya.

Nicola--bukan nama sebenarnya-- memutuskan menjual dirinya ke penawar tertinggi. Selain untuk membeli rumah, uang yang didapat nantinya akan digunakan untuk biaya melanjutkan pendidikannya ke Universitas Cambridge.

"Saya berharap bisa mendapatkan uang sebanyak mungkin untuk mendanai studi saya, membantu saudara perempuan, dan keluarga saya. Yang terpenting bisa membelikan rumah untuk orang tua saya," kata gadis itu, seperti di lansir dari Online Daily, Kamis (18/1/2018).

Gadis berusia 18 tahun itu menggunakan situs VIP Elite Model untuk mencari orang yang tertarik dengan penawarannya tersebut. Situs yang melelang keperawanannya itu tidak ada hubungannya dengan lembaga Elite Model terkenal di Inggris.

1 dari 2 halaman

Tes Keperawanan

Nicole memutuskan untuk melelang keperawanannya setelah ia putus dengan kekasihnya dua tahun lalu. Dia yakin siapa pun pria yang setuju dengan penawarannya adalah orang yang baik.

Nantinya situs tersebut bersedia memberi kesempatan pemenang tender untuk meminta dokter memeriksa Nicole dengan membuktikan bahwa dia masih perawan.

Nicole merasa khawatir karena dia tahu seks itu menyakitkan. Dia berharap ini akan berjalan dengan baik.

"Saya cukup gugup, tapi saya percaya diri karena jika seorang pria yang rela membayar begitu banyak untuk kamu, dia pasti orang baik. Saya yakin kami akan bersenang-senang bersama," lanjut Nicole.

Akan tetapi, dia ternyata bukan satu-satunya perempuan yang dilelang pada situs tersebut. Ada sekitar lima perempuan lainnya, tapi dia diklaim paling banyak dicari.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Mengenal Skema dalam KPR Syariah
Artikel Selanjutnya
Spesial Ramadan, Nikmati Promo dari Pengembang Properti