Sukses

Lagi Hits, Ini 5 Bakso Penyet dengan Sensasi Pedas yang Nampol

Liputan6.com, Jakarta - Bakso penyet memang tengah menjadi perbincangan viral, menyusul kepopularitasan ayam penyet dan iga penyet.

Meski bola-bola daging ini disajikan tanpa kuah kaldu, mi ataupun bihun layaknya bakso pada umumnya, lezat dan nikmatnya bakso penyet ini tak kalah dengan bakso pada umumnya.

Nah, bagi kamu yang penasaran ingin mencicipi bakso penyet ini, berikut lokasi bakso penyet di Indonesia yang rasanya juara.

1. Warung Bu Kris

Kamu yang suka berbagai lauk penyet khas Surabaya, bisa mampir ke sini. Warung Bu Kris menjual ayam, tahu, tempe, empal, jeroan, hingga lele dengan sambal penyet.

Dan tentunya tak ketinggalan, bakso penyet. Satu porsi bakso penyet di Warung Bu Kris berisi enam potong bakso dengan lautan sambal yang bisa kamu pilih tingkatannya, ada pedas, sedang dan tidak pedas.

2 dari 5 halaman

2. Bebek Omahan

Selain menghadirkan berbagai olahan bebe, bebek Omahan juga menyajikan hidangan lainnya seperti ayam, gurame, udang, sayur aye, dan bakso penyet.

Bakso penyet di sini disuguhkan di atas piring tanah liat, dengan lautan sambal yang siap menggoyang lidah kamu.

3 dari 5 halaman

3. Bakso Baper Miss Judes

Saat datang ke warung Bakso Baper Miss Judes ini pasti kamu akan bingung memilih varian menu baksonya. Pasalnya, di sini ada 28 varian menu bakso dan tujuh varian menu mi ayam. Nah, untuk bakso penyet di warung Bakso Baper Miss Judes dinamai bakso judes penyet.

Bakso judes penyet ini disajikan bersama sambal rawit yang super pedas. Lalu untuk kuah kaldu, mi dan berbagai pelengkap lainnya disajikan dalam mangkuk terpisah. Untuk level pedasnya, ada sampai enam tingkat.

Jika kamu tidak suka pedas, lebih baik urungkan niat kamu untuk coba bakso penyet ini.

Untuk sambal dengan level dua saja , sudah bikin lidahmu bergoyang kepedasan, karena jenis sambal yang digunakan di warung Bakso Baper Miss Judes ini benar-benar cabai rawit merah tanpa campuran lainnya.

Bakso Judes Penyet di sini menghadirkan level 1 sampai 6 tingkat kepedasan yang bisa dipilih untuk sambalnya.

Soal rasa, bakso penyet di sini memiliki tekstur yang renyah, tetapi terasa lembut di dalamnya. Misalkan kamu tidak suka bakso penyet yang garing, kamu bisa request saja saat memesannya.

4 dari 5 halaman

4. Warung Leko

Menu jagoan Warung Leko memang iga sapi penyet. Namun sebaiknya saat datang ke sini, jangan hanya coba sajian iga sapi penyet saja, cicipi juga menu bakso penyet.

Satu porsi bakso penyet terdiri dari lima buah bakso nikmat beserta sambal pedasnya. Lokasi warung ini di Leko Mayjend, Blok B-2, Ruko Surya Inti Permata, Mayjen HR Moh, Surabaya dan Leko Jenggolo, Jl. Jenggolo No.3D, Sidoarjo.

5 dari 5 halaman

5. Ayam Penyet Bu Sri

Sajian bakso penyet di warung Ayam Penyet Bu Sri tak kalah nikmat dari menu andalan, ayam penyet.

Untuk kamu yang ingin mencicipi berbagai sajian penyet di warung Ayam Penyet Bu Sri, kamu bisa datang ke beberapa lokasi berikut ini:

HOS. Cokroaminoto, Menteng, RT.3/RW.5, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 10310Mitra UKM, Jl. Kuningan Madya, Setiabudi, Jakarta Selatan dan di Food Garden Kemang, Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan

Selengkapnya bisa kamu baca di: http://blog.reservasi.com/6-lokasi-bakso-penyet-enak-dengan-sensasi-pedas-paling-juara/

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: