Sukses

Top 3: Rahasia Angka Tahun Lahir, Cara Berantas Semut di Rumah

Liputan6.com, Jakarta - Rahasia seseorang ternyata bisa terungkap dengan melihat angka tahun kelahiran. Selain itu, angka tahun lahir juga dapat menemukan elemen alam yang mewakili diri kita.

Setidaknya, itu yang dipaparkan oleh para pakar ilmu numerologi. Sebuah cabang ilmu yang menggunakan nama dan tanggal lahir untuk melihat potensi dan karakter seseorang.

Artikel seputar pengungkapan rahasia diri lewat angka tahun lahir itu pun menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang cara murah dan mudah mengusir semut dari rumah mampu menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel seputar bayi yang memeluk wajah ibunya sesaat setelah lahir, pada urutan ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Angka Terakhir Tahun Kelahiran Ungkap Rahasiamu, Coba Dicek

Dalam ilmu numerologi, tahun kelahiran biasanya memainkan peran besar dalam hidup Anda. Tapi tahukah Anda, ini juga bisa menentukan elemen yang mewakili Anda serta rahasia yang terdapat di baliknya.

Untuk mengetahuinya, cukup mengecek digit/angka terakhir tahun kelahiran Anda. Selanjutnya, tentukan elemen Anda berdasarkan penjelasan di bawah ini. Misalnya, tahun Anda kelahiran Anda 1987, maka Anda harus memilih elemen yang terdapat angka 7-nya.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Berantas Semut di Rumah dengan 3 Bahan Murah Ini

Selain kecoak dan tikus, kehadiran semut di rumah juga cukup menganggu. Terlebih bila sudah masuk ke rumah, mereka cukup sulit untuk dibasmi. Ujung-ujungnya, kita harus memanggil pembasmi serangga.

Bahkan setelah diberantas, terkadang semut-semut itu masih saja berani kembali. Nah, daripada menghabiskan waktu dan uang untuk hal tersebut, lebih baik Anda mencoba tips berikut.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Gemas, Bayi Baru Lahir Peluk dan Cium Wajah Ibunya

Rekaman seorang bayi yang baru lahir, memeluk dan mencium wajah ibunya, membuat warganet terenyuh sekaligus gemas. Reaksi seperti ini bukanlah sesuatu yang biasa dilakukan oleh bayi yang baru lahir.

Rekaman tersebut diambil setelah Brenda Coelho, melahirkan bayinya lewat bedah cesar di Rumah Sakit Santa Monica di Brasil. Segera, kehangatan antara ibu dan anak itu viral di internet.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading