Sukses

Dari Bentuk Dagu, Ini Kata Kepribadian Anda

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang tahu bahwa dagu Anda dapat merefleksikan kepribadian Anda. Cara Anda menjaga dagu dalam berbicara maupun dalam bertindak menunjukkan kelas Anda sesungguhnya.

Bila dagu terlalu diangkat, Anda akan dianggap sebagai orang yang sombong. Sebaliknya, bila Anda membiarkan dagu Anda turun (menunduk), ini akan memberikan getaran negatif pada orang lain.

Lalu, apa yang dapat dikatakan dagu Anda tentang kepribadian Anda?

1. Dagu persegi

Orang yang memiliki dagu persegi sering diidentikan sebagai orang yang keras kepala terhadap kesalahannya sendiri. Orang-orang seperti ini biasanya agresif. Mereka pandai mengekspresikan diri dan menolak orang lain. Amat sulit menaklukkan hati orang yang memiliki dagu persegi. Terlebih biasanya mereka egois.

2. Dagu pendek dan sempit

Orang-orang ini terkenal intelektual dan memiliki ketajaman berpikir. Tapi di sisi lain, mereka juga sangat tidak stabil, kritis, tapi tak pandai mengintropeksi diri.

 

1 dari 3 halaman

3. Dagu panjang menonjol

Orang dengan dagu seperti adalah seorang pekerja keras dan punya kepercayaan diri yang tinggi. Namun, mereka juga dikenal sebagai orang yang sensitif.

4. Dagu pendek dengan wajah bulat

Orang-orang seperti ini adalah orang yang optimis dan berapi-api. Mereka juga sangat pekerja keras. Berkat kerja keras mereka, mereka selalu menikmati apa yang mereka tanam di masa depan nanti.

 

2 dari 3 halaman

5. Wajah panjang dengan dagu lancip

Orang-orang ini adalah orang yang setia dan baik. Mereka mudah membuat teman baru dan sangat menyukai berkegiatan di alam. Diyakini mereka yang memiliki wajah panjang diberkati memiliki keluarga bahagia dan banyak cucu.

6. Dagu tertarik

Mereka memiliki dagu seperti tertarik ke atas. Orang-orang seperti ini adalah orang mudah bergaul dan sangat populer di antara keluarga, teman, dan kelompok mereka. Mereka memiliki keberuntungan yang baik tapi kerap bertindak tidak tegas.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Kecerdasan Wanita Bisa Diprediksi dari Ukuran Cup Bra dan Panjang Jari Manis?
Artikel Selanjutnya
Membaca Kepribadian dari Warna Baju yang Sering Anda Pakai