Sukses

Kaleidoskop Citizen Maret 2017: Manfaat Dahsyat Sikat Gigi Bekas

Liputan6.com, Jakarta - Tidak semua barang bekas harus dilempar atau dibuang ketempat sampah. Itu karena, ada barang-barang bekas pakai yang masih bisa dimanfaatkan untuk hal-hal tertentu.

Misalnya sikat gigi bekas yang ternyata bisa digunakan untuk membersihkan banyak barang. Sebut saja keyboard atau kipas angin yang sela-selanya ditempeli debu.

Selama bulan Maret 2017, artikel seputar kegunaan sikat gigi bekas ini pun mampu menjadi yang paling populer di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Selain itu, kunjungan Raja Salman ke Asia termasuk Indonesia juga menjadi topik populer selama sebulan penuh. Bahkan, 2 artikel di kanal Citizen6 pun masuk dalam 6 besar artikel terpopuler.

Berikut Top 6 Citizen6 selama Maret 2017:

1. Ditambah Korek Api, Sikat Gigi Bekas Punya Manfaat Luar Biasa

Sikat gigi punya umur masa pakai, kurang lebih selama 2-3 bulan. Lebih dari waktu itu, sikat gigi dinyatakan kedaluwarsa dan harus diganti. Pertanyaannya, apa yang akan kamu lakukan pada sikat gigi yang lama? High Quality Life menyarankan, sebaiknya sikat gigi bekas tidak langsung dibuang, karena ditambah dengan korek api, kamu bisa memanfaatkan sikat gigi itu. Berikut beberapa manfaat yang bisa kamu peroleh dengan sikat gigi bekas.

Selengkanya..

2. Dokter Ceroboh, Wajah Gadis Digerogoti Bakteri Pemakan Daging

Wajah gadis remaja ini hancur setelah kunjungan ke dokter gigi berubah jadi mimpi buruk. Suth Ret (18) menderita infeksi yang disebabkan bakteri pemakan daging menggerogoti sebagian besar wajahnya.

Awalnya, Suth mengikuti prosedur kecil untuk mengobati giginya yang rusak. Namun ternyata akibat prosedur tersebut, bakteri Nekrosis Fascitis yang awalnya berada di tenggorokan pindah ke aliran darah sebelum menyerang wajahnya.

Selengkapnya..

1 dari 3 halaman

3. Siapa Pria Tua yang Mencium dan Mendekap Kepala Raja Salman?

Sebuah foto tersebar di media sosial membuat penasaran banyak orang. Tentang sosok pria tua yang mencium kening Raja Salman dan mendekap kepala Raja Arab itu.

Adalah Sheikh Hussain Yee Abdullah, seorang khatib di Malaysia. Ia merupakan orang Cina yang memeluk agama Islam pada usia 18 tahun. Sebelumnya, Sheikh Hussain Yee adalah pemeluk agama Buddha. 

Selengkapnya..

4. Andita, Pelayan Cantik Warung Kopi yang Dulunya Artis Sinetron

Pengguna jejaring sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya beberapa foto pelayan cantik tengah membawa nampan kopi di sebuah warkop (warung kopi).

Namanya Andita Lela Karlita atau akrab disapa Ita. Ia adalah pemilik sebuah warung kopi di kawasan Nganjuk, Jawa Timur. Sosoknya mulai menjadi perbincangan setelah foto-foto dirinya saat mengantar kopi pembeli diunggah sebuah akun grup komunitas motor di Facebook.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

5. Mewah, 10 Keistimewaan Raja Salman yang Tak Dimiliki Raja Manapun

Kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud ke Indonesia tak pelak menimbulkan keriuhan di mana-mana. Terlebih, raja yang satu ini dikenal dengan kemewahan hidupnya.

Beberapa kemewahan yang ditunjukkan Raja Salman misalnya membawa tangga pesawat sendiri, mobil mewah, menyewa hotel mewah di Bali, dan lainnya.

Dilansir dari CBSNews, berikut beberapa kemewahan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz yang tidak ditemukan pada raja-raja lainnya:

Selengkapnya..

6. Geng Motor dengan Nama dari Indonesia Paling Ditakuti di Eropa

Yang terbesit di pikiran saat kali pertama mendengar nama Satu Darah Motorcycle Club adalah geng motor yang ada di Indonesia. Namun faktanya, Satu Darah MC adalah nama geng motor yang berpusat di Belanda dan paling ditakuti di Eropa.

Lalu bagaimana ceritanya, geng motor paling disegani di Eropa itu memiliki nama dari bahasa Indonesia? Usut punya usut, pendiri Satu Darah MC tak lain ialah orang-orang Belanda yang mempunyai garis keturunan Ambon. Satu Darah diambil dari bahasa khas Maluku katong basudara (kita bersaudara).

Selengkapnya..

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Hari Buku Sedunia, Sudahkah Kamu Membaca Buku Hari Ini?
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Anak Langit Episode Minggu 22 April 2018