Sukses

Gamer Seksi Dirisak Punya Pacar Berdarah Asia, Ini Komentarnya

karena tak serasi, tidak sedikit orang justru mengkritik pasangan. Hal ini juga dialami oleh seorang gamers asal California.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus merisak rupanya sudah hal yang lazim sekarang ini. Apalagi bika seorang wanita cantik mempunyai pacar tidak serasi, ia perlu mempersiapkan dirinya dari segala bentuk ucapan kritik serta kebencian. Setelah membagikan foto bersama pacar kepada para pengikutnya di Twitter, seorang gamers cantik asal California justru menuai kritikan dan kebencian dari para pengikutnya.

 

Izzy atau lebih sering dikenal sebagai Pink_Sparkels dalam akun twitchnya, merupakan pemain gim yang terkenal cantik sekaligus seksi di kalangan para pengikutnya. Banyak orang pastinya mempertanyakan siapa pacar Izzy, sayangnya mereka justru tidak senang setelah melihat penampilan pacar barunya.

 

 

Melansir Nextshark, Selasa (31/10/2017), dirinya mengunggah foto pacarnya di twitter pada Kamis (12/10/2017) lalu. Walaupun beberapa pengikutnya mengucapkan selamat kepada dirinya, namun tak sedikit dari pengikutnya justru memberikan ungkapan kebencian dan rasis kepada pacarnya yang berdarah Asia.

Beberapa dari mereka juga berasumsi bahwa pacarnya punya banyak uang sehingga meyakinkan Izzy untuk berpacaran dengannya. Komentar-komentar yang mengejek fisik pacarnya juga dituliskan oleh para pengikut Izzy.

Walaupun begitu sepertinya kedua sejoli tersebut justru mengabaikan kometar-kometar negatif. Baik Izzy maupun pacar, mereka tetap membagikan foto meskipun ungkapan rasis dan kebencian terus bermunculan.

Seberapa banyak orang yang mencibir mereka, pasangan tersebut tidak akan membiarkan rasa benci orang lain untuk memutuskan ikatan cinta Izzy dan pacarnya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.