Sukses

Anjing Ini Jatuh Cinta dengan Petugas Pengirim Paket

Liputan6.com, Jakarta Seekor anjing jenis pitbull, Lucy, selalu merindukan sopir pengantar paket, Paul, untuk datang ke rumahnya. Lucy diadopsi dari tempat penampungan di Minnesota saat berusia 12 minggu.

Lima tahun kemudian, ketika Lucy sedang berbaring di halaman rumahnya, dia melihat Paul datang untuk mengantarkan sebuah paket kepada keluarga Lucy. Sejak saat itulah, Lucy dan Paul menjadi teman baik.

Paul selalu memperlakukan anjing dengan baik ketika mereka datang menghampiri. Itulah yang membuat Lucy akhirnya jatuh cinta pada petugas tersebut. Walaupun Paul sering bertemu dengan banyak anjing saat bekerja, hubungannya dengan Lucy terasa lebih istimewa dan mereka saling tidak sabar untuk bertemu.

"Itu sepeti cinta pada pandangan pertama. Lucy benar-benar bisa mendengar truk Paul dan dia akan langsung bangun dan berlari ke pintu untuk menemuinya. Ketika kami berjalan keliling kompleks dan dia melihat truk Paul, dia akan langsung berlari cepat dan melompat ke truknya, berharap mendapatkan kue dan ciuman," cerita pemilik Lucy, Stephanie Heer, dikutip dari the dodo.

Akhirnya, keluarga Lucy sering memesan barang secara online agar Lucy dan Paul bisa saling bertemu. Jika keluarga Lucy sedang tidak di rumah, Paul akan mengantarkan sebuah paket dan meninggalkan kue untuk Lucy di atas paket tersebut sehingga Lucy tahu bahwa Paul tetap memikirkannya.

Paul dan Lucy telah mengenal selama hampir lima tahun dan ikatan mereka berdua semakin kuat. Bahkan, Paul memberitahu keluarga anjing tersebut bahwa Lucy sangat berarti untuknya.

"Paul suka memujinya, memberinya ciuman, dan selalu memanggilnya 'sweetheart'. Bahkan terkadang memberikan ciuman di mulut Lucy. Lucy selalu sangat gembira saat bisa menghabiskan waktu bersamanya," tutur Stephanie.

Pada Hallowen tahun ini, Lucy berpakaian seperti petugas pengirim paket sehingga bisa cocok dengan seragam Paul. Keluarga Lucy menambahkan bahwa mereka senang dengan terus memesan paket hanya agar mereka berdua bisa saling bertemu.

"Mereka memiliki ikatan yang khusus. Paul suka memanggilnya dengan sebutan pacarnya," imbuh Stephanie.

Penulis:

Meidiana Triani

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: