Sukses

5 Tempat Rekomendasi Makan Sate Taichan, Yuk Coba!

Bagi Anda penggemar sate Taichan, 5 rekomendasi tempat sate taichan ini, wajib dicoba.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan kuliner di Indonesia memang sangat pesat, apalagi dengan adanya media sosial, para pembisnis makanan dapat mempromosikan dengan cepat dan mudah. 

Makanan-makanan baru yang nge-hits kemudian dengan cepatnya menyebar sehingga diburu oleh banyak orang. Salah satunya makanan yang sudah tak asing lagi bagi warga Indonesia dan sedang nge-hits saat ini, yaitu sate taichan.

Uniknya dari sate taichan ini adalah bagian dagingnya yang meski sudah dibakar masih berwarna putih, berbeda seperti sate biasanya yang berwarna kehitaman. Proses pembuatan sate ini hanya dibakar sekitar 3-5 menit saja lalu diberi bumbu.

Tak hanya itu saja, sate ini juga disajikan dengan sambal yang super pedas sampai orang yang mencicipinya berkeringat dan pastinya ketagihan. Daripada penasaran, berikut ini adalah daftar 5 tempat makan sate taichan yang nge-hits dan menjadi favorit di kalangan muda sampai yang tua:

1. Sate Taichan 87 Bang Ocit Senayan

Jalan Asia Afrika, persis di seberang patung panahan Senayan.
Harga: 2000/ tusuk
Buka : 21.00

Simak 5 Tempat Rekomendasi Makan Sate Taichan, di Forum Liputan6 yang ditulis Siti Nuraini Safitri menggunakan akun @snurainis dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik lifestyle, kuliner dan travel lainnya? Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.