Sukses

Gadis Pemangkas Rambut Seksi, Pelanggan Laki-laki pada Antre

Jarang sekali tukang pangkas rambut perempuan di barbershop, lebih banyak di salon.

Liputan6.com, Jakarta Jarang sekali tukang pangkas rambut perempuan di barbershop, lebih banyak di salon. Biasanya pangkas rambut pria di Jakarta dikuasai oleh orang-orang kreatif dari Garut, Jawa Barat.

Berbeda dengan Jakarta, baru-baru ini warga di Amphoe Klaeng, Thailand heboh dengan munculnya tempat pangkas rambut yang pemangkasnya seorang gadis cantik.

Gadis yang diketahui bernama Nitchamon Jirapatchanon ini piawai dalam menarik pelanggan. Tak perlu menunggu lama bisnis pangkas rambutnya langsung populer. Tentu saja di kalangan kaum pria.

Nitchamon saat memotong ramput pelangganya berpakaian sangat seksi. Bahkan dalam foto yang beredar,  Nitchamon tampak sengaja memamerkan keelokan payudaranya saat sedang bekerja.

Tukang Pangkas Rambut Seksi

Uniknya tempat pangkas rambut yang dimiliki Nitchamon hanya mampu melayani satu orang saja. Sehingga orang-orang yang ingin memangkas rambutnya harus antre jika mau.

Layaknya hipster, ia membuka salonnya suka-suka. Salon Nitchamon hanya beroperasi mulai jam 10 agi sampai jam 1 siang. Mengenai berapa ongkos memangkas rambut di tempat itu, tak ada keterangan pasti. 

Selain sambutan hangat dari warga, Nitchamon juga laris-manis diundang menjadi nara sumber di berbagai acara.  Bagaimana berminat mencoba?  

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini