Sukses

Apa yang Membuat Pria Ini Nekat Masuk Bandara dengan Telanjang?

Pasalnya, dia mencoba mendaftar untuk masuk dalam sebuah Bandar Udara di Daerah Malawi dengan keadaan yang hampir bugil.

Liputan6.com, Jakarta Seorang lelaki bernama Greig Bannatyne berhasil membuat seluruh pengunjung banadar keheranan. Pasalnya, dia mencoba mendaftar untuk masuk dalam sebuah Bandar Udara di Daerah Malawi dengan keadaan yang hampir bugil.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh seorang netizen, Greig tampak ditegur oleh petugas keamanan karena hanya menggunakan celana dalam saja. Seperti yang dilansir dari laman Newshub.cc, Greig dan rekannya dari Mad Swimmers dan berada dibagian negara Afrika itu untuk mengikuti pertandingan berenang melintasi danau Malawi.  

Hanya saja saat memutuskan untuk kembali bersama pasukannya pulang ke Johannesburg dia baru menyadari bahwa tak ada pakaian lagi yang dapat dikenakannya.

Greig pun mendapat cibiran dan candaan dari rekan-rekannya. Karena aksi jahil rekannya, Greig mendapat tantangan untuk menaiki pesawat dengan menggunakan celana dalam saja.

“Kami menaiki bus selama 4 jam. Saat tiba di sini, satpam melarang kami masuk”, katanya.

Semua orang memperhatikan dirinya. Bahkan menurut Greig, tak sedikit petugas penerbangan yang ikut tertawa geli melihat dirinya.

Meski rekannya terus mencibir Greig dengan beragam candaan, namun menurut laman tersebut Greig telah mendapat sebuah pakaian dari sumbangan para rekannya yang berhasil mengumpulkan uang untuk membelikannya pakaian.

“Bagaimanapun dia masuk pesawat harus menggunakan pakaian,” katanya.

Penulis:

Pebby Adhe Liana

Universitas Bung Karno

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.