Sukses

Tak Sabar, Penumpang Buka Pintu Darurat dan Lompat dari Pesawat

alasan perempuan itu melompat hanya karena dia buru-buru. Insiden itu terjadi di Bandara George Bush, Hpuston, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara tak sabar untuk keluar pesawat seorang penumpang wanita bertindak gegabah. Ia membuka pintu darurat dan melompat dari kabin pesawat.

Dilansir My Newshub, alasan perempuan itu melompat hanya karena dia buru-buru. Insiden itu terjadi di Bandara George Bush, Hpuston, Amerika Serikat.

Untungnya, penumpang wanita yang tak mau disebutkan namanya itu berhasil diselamatkan. Namun aksi nekat itu membuat terkejut penumpang lain di masakapai penerbangan United Airlines.

Petugas Bandara, Hampton Friedman membenarkan insiden ceroboh itu. Wanita itu kini tengah dalam penyelidikan setelah dirawat di rumah sakit di bandara.

"Saya tidak mengerti mengapa wanita itu bertindak nekat. Itu membahayakan dirinya sendiri," ujarnya.

Hampton mengatakan, saat itu pihak keamanan sedang melakukan pemeriksaan kepada penumpang yang hendak turun. Hal itu dilakukan karena kesiapsiagaan bandara yang mulai diperketat.

"Tetapi sepertinya penumpang itu tak sabar. Ia terlihat bur-buru dan berlari menuju terminal," ujarnya.

Petugas keamanan tidak menemukan tanda-tanda membahayakan dari wanita itu sehingga ia tidak didakwa atas kesalahan melanggar hukum. Namun wanita itu tetap diperiksa termasuk kondisi kejiwaan.

Salah satu penumpang, Cathy Cole mengatakan wanita itu tiba-tiba saja membuka pintu darurat dan langsung melompat. "Saya tidak tahu mengapa dia memilih lompat padahal itu sangat berbahaya," kisahnya.


(War)

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.