Sukses

Ikuti Digital Mobile Journalism Class di UNJ

Week of Writing 2016 pada Jumat, 21 Oktober 2016 di Auditorium Sertifikasi Guru UNJ pada pukul 14.00 – 16.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Internet telah banyak mengubah kehidupan manusia seiring dengan perkembangan smartphone dan jaringan internet di semua lapisan masyarakat. Informasi hadir setiap saat dengan mudah melalui smartphone yang dimiliki oleh masyarakat namun masih sedikit yang dapat memanfaatkannya untuk mengasah kompetensi dalam membuat digital content.

Di era digital yang semakin berkembang, kemampuan menulis merupakan salah satu keterampilan yang akan banyak dicari karena setiap perusahaan akan berlomba-lomba untuk mengisi content di social media maupun digital platform yang mereka miliki dengan tujuan untuk engagement dengan para customernya. Untuk itu, workshop selama 2 jam ini, akan menghadirkan para praktisi media Liputan6.com, SCTV dan Indosiar yang akan berbagi ilmu serta pengalaman tentang Mobile Journalism hanya dengan menggunakan smartphone dan aplikasi yang terdapat di dalamnya.

Selain itu, peserta akan diperkenalkan tentang program Campus Citizen Journalism yang akan menjadi wadah dan forum berkreasi bagi para mahasiswa yang memiliki passion di bidang online journalism bersama Tim Redaksi Liputan6.com melalui beragam kegiatan komunitas Campus CJ.

Acara ini merupakan sinergi antara BEM Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta dengan program Community Development Liputan6.com dalam rangka pembukaan kegiatan Week of Writing 2016 pada Jumat, 21 Oktober 2016 di Auditorium Sertifikasi Guru UNJ, pukul 14.00 – 16.00 WIB.

Bagi 100 peserta pendaftar pertama, akan berkesempatan mengikuti Media Visit ke Liputan6.com dan setiap peserta akan mendapatkan Snack, Sertifikat & Doorprize yang akan diundi di akhir acara. Kegiatan ini terbuka bagi mahasiswa dari berbagai jurusan maupun Universitas lainnya.

Untuk informasi dan registrasi, dapat menghubungi Kiki dengan WA 08190-309-7332 atau follow twitter @BEMFE_UNJ @EdukasiFEUNJ dan instagram @BEMFE_UNJ untuk update informasi terkini.


Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Penulis

Lasmie - Tim Komunitas Liputan 6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.