Sukses

Ngeri, Ditemukan Ibu Jari dalam Semangkok Mi

Tampaknya kita harus ekstra hati-hati ketika makan di restoran, bahkan yang telah punya nama sekalipun.

Liputan6.com, Jakarta Tampaknya kita harus ekstra hati-hati ketika makan di restoran, bahkan yang telah punya nama sekalipun. Kita sering mendengar keluhan pelanggan di media sosial mengenai pesanan makanannya yang ada kecoak atau buntut cicak.

Peristiwa lebih mengerikan terjadi di Jepang. Seorang permpuan yang lapar pergi ke sebuah restoran dan memesan semangkok ramen. Tanpa berpikir dua kali, perempuan yang tak disebutkan identitasnya ini langsung melahan ramen yang dipesannya.

Namun alangkah terkejutnya di tengah asiknya menikmati ramen, ia menemukan ibu jari lengkap dengan kukunya yang terendam dalam kuah. Perempuan itu syok.

Seperti yang ditulis Japan Today, petugas kesehatan setempat menegaskan, benda itu adalah benar-benar ibu jari yang panjangnya kurang lebih satu sentimeter dan lebar delapan milimeter.

Kejadian itu menghebohkan publik Jepang. Restoran yang berada di bawah pengelolaan Kourakuen Holdings ini langsung memerintahkan untuk membersihkan semua peralatan masak dan memeriksa kesehatan semua pekerja.

Menurut kabar yang beredar, seorang pekerja perempuan secara tak sengaja ibu jarinya terpotong saat dia memotong daging untuk dihidangkan ke pelanggan.

Pihak restoran kemudian minta maaf dan berjanji, peristiwa serupa tak akan terulang lagi.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini