Sukses

Teh Semprot, Inovasi Terbaru Minum Teh di Inggris

Tanpa ampas, teh semprot menggunakan menggunakan semprotan kaleng aerosol untuk menyeduh sencangkir teh.

Liputan6.com, Jakarta Bila menyeduh teh dengan kantong teh celup merepotkan, coba lah inovasi baru ini. Guy Woodall mengkreasi teh dengan nama No More Tea Bags agar penggemar teh tak lagi merasa direpotkan dengan sekantong teh celup.

Seperti Citizen Liputan6.com kutip dari laman Reuters, Selasa (20/9/2016), No More Tea Bags adalah cara baru menikmati teh dari kaleng aluminium semprot.

Untuk menyiapkan secangkir teh, tinggal menyemprotkan sejumlah kecil teh terkonsentrasi ke dalam cangkir, dan tambahkan air panas dan susu jika diinginkan.

"Ini benar-benar cara baru untuk membuat secangkir teh," kata Guy Woodall, kepada Reuters.

"Tentu saja ada unsur ketidaknyamanan saat menyeduh kantong teh basah untuk kemudian menyingkirkannya," lanjutnya mengomentari proses menyeduh teh dengan kantong teh celup.

Woodall mengklaim menggunakan peralatan pembuatan anggur untuk membuat No More Tea Bags. Ia menambahkan satu kaleng teh semprot dapat menghasilkan sekitar 20 cangkir teh. Bagaimana rasa teh semprot No More Tea Bags ini? Simak kelanjutan artikel dan videonya dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Ini Alasan Pria Bule Pilih Wanita Asia yang Tidak Cantik sebagai Istri. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.