Sukses

Kena Batunya, Playboy Dihajar 17 Pacarnya Sekaligus

Seorang pria yang mengencani 17 perempuan sekaligus kaget saat didatangi ke semua pacarnya itu

Liputan6.com, Jakarta Seorang playboy yang mengencani setidaknya 17 perempuan sekaligus, termasuk memiliki anak dengan salah satu dari mereka, akhirnya kena batunya. Kebohongannya terkuak saat ia kecelakaan mobil dan masuk rumah sakit. Dokter yang merawat pun menghubungi kontak dengan nama kekasih di telepon pria tersebut.

Siapa sangka, 17 pacarnya kemudian datang bersamaan. Staf rumah sakit terkejut mendapati ketujuh belas perempuan tersebut ternyata tengah menjalani hubungan dengan pria itu dalam waktu bersamaan.

Playboy yang hanya diketahui nama keluarganya, Yuan, itu berasal dari Changsha, provinsi Hunan, Tiongkok. Salah seorang pacar yang menyebut dirinya Xiao Li mengatakan kalau sudah berpacaran dengan Yuan selama satu setengah tahun.

"Aku benar-benar khawatir saat mengetahui dia masuk rumah sakit. Tapi ketika lebih banyak perempuan yang mengaku pacarnya datang, aku tidak bisa menangis lagi," tutur Xiao Li seperti dilansir dari World of Buzz, Selasa (13/09/2016).

Berhubung Yuan belum sadar, Xiao Li pun membuat grup chat yang anggotanya kesemua pacar Yuan. Dari obrolan itulah baru diketahui kalau beberapa pacar Yuan memberi pria itu uang tiap bulan yang jumlahnya cukup besar. Malahan, salah satu wanita mengaku telah memberi Yuan dukungan finansial selama sembilan tahun.

-

"Aku malahan sudah memiliki anak dengannya. Apa yang harus aku lakukan? Aku tidak percaya lagi padanya, tapi aku tetap mencintai anakku," ujar Wang Fang, pacar Yuan yang lainnya.

Sementara perempuan yang lain bertutur kalau ia sedang merencanakan pernikahan mereka. Bagaimanapun, terkuaknya kebusukan si playboy telah dikomentari oleh lebih dari 6.000 orang setelah diunggah di media sosial.

Beberapa netizen menyatakan kekaguman sambil mengejek betapa hebatnya Yuan bisa mengatur hubungannya dengan 17 wanita sekaligus dengan baik. Sementara yang lain mengatakan perempuan-perempuan seharusnya lebih cerdas menyadari kalau mereka ditipu.

Sementara para pacar Yuan mengklaim mereka akan menuntut balas atas kebohongan pria itu. Mereka merencanakan pembalasan pada Yuan setelah pria itu sembuh.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini