Sukses

Peta Ukuran Penis Seluruh Dunia, Mana yang Terpanjang?

Sebuah peta mengungkapkan ukuran rata-rata penis pria dari seluruh dunia. Negara mana di urutan pertama?

Liputan6.com, Jakarta Map Target, sebuah situs yang memaparkan grafik dengan tema tertentu baru, mengeluarkan peta yang mengungkapkan ukuran rata-rata penis ereksi seorang pria dari seluruh dunia. Lalu, negara mana yang menempati urutan teratas?

Map Target membuat peta dengan warna kode berbeda untuk menunjukkan perbedaan ukuran penis pria dari berbagai dunia. Grafik tersebut menunjukkan bahwa laki-laki Afrika memiliki penis terbesar di dunia, sementara pria Asia berada di urutan belakang.

Dilansir dari The Sun, Senin (05/09/2016), negara-negara Afrika memiliki ukuran penis paling besar yang ditunjukkan dengan warna merah. Sementara warna oranye menunjukkan urutan kedua, kuning di antaranya, hijau muda nomor dua terakhir, dan hijau tua di urutan terakhir.

- 

Negara-negara Afrika Barat seperti Ghana, Kongo, dan Gabon berada di posisi teratas dengan ukuran rata-rata penis melebihi 16 sentimeter. Sementara negara-negara Asia, seperti Thailand, India, dan Korea Selatan berada di urutan terakhir dengan ukuran rata-rata antara 9,3-10,5 sentimeter.

Australia posisinya tepat di belakang Afrika dengan ukuran rata-rata 14,7 sentimeter. Negara Meksiko, Norwegia, Italia, dan Swedia juga berada di kategori yang sama.

Inggris, Amerika Serikat, Jerman, dan Perancis berada di urutan tengah dengan ukuran kisaran 12,9-14,7 sentimeter. Sementara Jepang, Indonesia, Rusia, dan Brasil, memimpin di antara negara-negara Asia dengan ukuran antara 10,5-12,9 sentimeter.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini