Sukses

Cara Ampuh Tetaskan Telur Pokemon Go, Pakai Vibrator

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu cara memperoleh Pokemon di gim Pokemon Go adalah dengan menetaskan telur. Telur tersebut didapatkan dari Pokestop yang didatangi pemain.

Telur tersebut hanya bisa menetas bila kita berjalan membawa ponsel yang memainkan gim Pokemon Go dalam jarak tertentu. Ada jarak 10, 5, dan 2 kilometer. Semakin jauh jaraknya, semakin langka kemungkinan Pokemon yang didapat.

Nah, banyak cara yang dilakukan oleh seorang pemain yang malas untuk menetaskan telur tersebut. Ada yang menggantung ponselnya di kipas angin, memutarnya di roda sepeda, sampai meletakkannya di mainan kereta api. Namun, bagaimana dengan menggunakan vibrator?

Seorang pemain Pokemon Go di Jepang berhasil menemukan cara yang menurutnya ampuh untuk menetaskan telur yaitu dengan menggunakan vibrator. Melansir dari Rocketnews24, Rabu (10/08/2016), cara penggunaannya pun amatlah sederhana.

Vibrator yang telah dihidupkan, ditempelkan ke layar ponsel. Lucunya, avatar pemain di layar benar-benar bergerak karena efek getaran vibrator tersebut. Avatar pemain di layar tampak berjalan berputar-putar karena getaran vibrator.

Setelah itu, pemain pun mengecek jarak yang dihasilkan pada telur yang ingin ditetaskan. Ternyata jaraknya bertambah! Walau berhasil, menurut pemain yang merekam video tersebut cara itu sebaiknya hanya dilakukan bagi orang benar-benar malas berjalan.

"Rata-rata kecepatan manusia berjalan adalah sekitar 4,8 kilometer per jam. Dengan kata lain itu sekitar 800 meter per menit," ujar pemain.

Ia menambahkan, dengan perhitungan demikian, sebenarnya pemain Pokemon Go bisa menetaskan telurnya dua kali lebih cepat dengan cara berjalan ketimbang menggunakan cara di atas. Bagaimana menurutmu sendiri? Kalau ampuh, kenapa tidak?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS