Sukses

Ular Berbisa Keluar dari Paket Kiriman, Petugas Berlarian

Para pekerja kantor pos lari berhamburan, panik setelah seekor ular berbisa merayap keluar dari sebuah paket yang diterimanya.

Liputan6.com, Jakarta Para pekerja kantor pos lari berhamburan, panik setelah seekor ular berbisa merayap keluar dari sebuah paket yang diterimanya. Menurut polisi Kanda, kiriman berisi dua ular berbisa ini belum diketahui siapa yang mengirimkannya.  Insiden mengerikan itu terjadi di sebuah kantor pos di British Columbia.

Seperti dilansir worldwideweirdnews, kiriman paket mengerikan itu berasal dari Tiongkok. Seperti yang tertera di dokumen pengiriman, paket yang berisi dua ular berbisa ini dialamatkan ke seseorang yang tinggal di Manitoba.

Saat itu, petugas jaga yang menerima paket tersebut bernama Richmond. Mengetahui isi paket yang tak wajar itu, ia langsung  menelepon polisi untuk melaporkan penemuannya. Ular-ular beracun itu merayap pelan-pelan diantara tumpukan paket-paket yang ada di kantor. 

Tanpa buang waktu, polisi yang ditelpon langsung menuju ke tempat kejadian. Alangkah terkejutnya, setelah mereka memeriksa paket-paket yang lain, polisi tersebut menemukan dua ular berbisa tambahan. Namun yang satu telah mati. 

Ular-ular berbisa itu langsung ditangkap dan ditangani oleh ahlinya. Polisi mengatakan, ular-ular tersebut ternyata ular yang sangat berbisa dan penawar racunnya tak tersedia di Kanada.

Kira-kira apa maksudnya pengirim ular-ular berbisa itu?


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.