Sukses

Permintaan Aneh 5 Tamu Hotel yang Membuatmu Terkejut

Bagi kamu yang melakukan perjalanan jauh atau berwisata, hotel termasuk penginapan yang banyak dicari.

Citizen6, Jakarta Bagi kamu yang melakukan perjalanan jauh atau berwisata, hotel termasuk penginapan yang banyak dicari. Dambaan fasilitas terbaik yang disediakan hotel menjadi pertimbangan kamu memilih hotel. Sebagai tamu, kamu akan senang menginap di hotel tersebut.

Menariknya, fasilitas yang disediakan hotel justru dianggap belum melengkapi kepuasan tamu. Ada juga tamu hotel yang meminta hal-hal aneh tatkala menginap. Permintaan para tamu hotel ini diungkapkan oleh karyawan hotel.

  • Minta Memasang Tulisan

Seorang tamu yang menginap di hotel sekitar Amerika Serikat berniat memberikan kejutan lamaran kepada kekasihnya. Ia meminta petugas hotel memasang tulisan, "Maukah Kau Menikah Denganku?" dilengkapi permen yang disajikan di kamar tamu. Sayangnya, lamaran itu tidak berjalan lancar.

  • Pasang Foto Selebriti

Saat kamu tergila-gila dengan seorang selebriti, tak jarang memasang foto sang seleb. Saking fansnya dengan David Bowie, penyanyi legendaris yang kini telah meninggal, sang tamu hotel meminta petugas hotel memasang foto David Bowie di kamarnya.

  • Bak Mandi Besar atau Tidak

Tak hanya permintaan yang aneh, ada pula pertanyaan aneh yang dilontarkan para tamu hotel. Pertanyaan, "Seberapa besar bak mandi dan berapa orang yang muat dalam bak mandi tersebut?" memang terdengar tidak biasa. Bagi orang biasa mungkin pertanyaan tersebut malah tidak terpikirkan.

Ingin tahu perintah aneh apa lagi yang diminta tamu hotel? Kamu bisa baca kelanjutan artikelnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini