Sukses

Unik, Wanita Ini Cetak Komentar dari Facebook untuk Dibaca

Seorang wanita tampak membaca tumpukan kertas yang sepertinya merupakan komentar dari Facebook yang ia cetak.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita tampak asyik membaca dalam perjalanan pergi bekerja di kereta bawah tanah New York. Uniknya, bukannya membaca buku atau novel, wanita itu ternyata tengah membaca beberapa halaman komentar Facebook yang ia cetak.

Alex Steinman menuliskan dalam tweet-nya: a woman on the subway printed out 15 pages of Facebook posts and is just reading the comments. Dalam foto yang ia sebar di Twitter itu, terlihat seorang wanita setengah baya, mengenakan jaket dan asyik membaca tumpukan kertas.

Melansir dari DailyMail, Jumat (08/07/2016), tampak jelas kalau yang ia baca merupakan komentar-komentar di Facebook yang telah ia cetak. Ia tampak serius membaca kertas di genggamannya tersebut.

Tweet tersebut telah dibagi lebih dari 18.000 kali dan memicu pro dan kontra. Meski banyak yang menganggap hal tersebut lucu, banyak pula netizen yang menganggap kalau bisa saja wanita tua itu tidak terlalu mengerti soal teknologi sampai-sampai mesti menyetak komentar-komentar dari halaman Facebook.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang mudik, bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.