Sukses

Perempuan Cantik Ini Rela Bugil Demi iPhone 5s

Demi sebuah iPhone 5s baru, wanita cantik ini melepaskan baju yang dikenakan dan mengguyur badan nya dengan oli mesin.

Liputan6.com, Jakarta Demi mendapatkan barang yang di idam-idamkan, seseorang mampu melakukan apa saja. Ungkapan ini berlaku untuk seorang gadis di kota Krasnoryarsk, Rusia.

Melalui sebuah tayangan video, terlihat secara mengejutkan seorang gadis muda cantik berambut pirang melepas semua baju yang dikenakannya dan mengguyur dirinya dengan oli mesin. Aksinya ini dilakukan untuk ditukar dengan sebuah iPhone 5s baru.

Perekaman video ini dilakukan oleh blogger Dmitry Shilov, setelah sebelumnya mendekati beberapa wanita di jalan-jalan kota Krasnoyarsk di Rusia. Bersama dua teman, dia berjalan di sekitar pusat kota dan bertanya kepada beberapa wanita yang ditemui apakah mereka bersedia melepas baju untuk sebuah iPhone 5S baru.

Lebih dari 10 wanita yang mereka temui mengatakan tidak, hingga seorang wanita muda berambut pirang bernama Ksenia siap untuk melakukan sesuatu yang dramatis, menanggalkan seluruh bajunya dan mengguyur dirinya dengan oli mesin.

"Tidak ada yang buruk tentang hal itu," katanya sebagaimana dilansir dari laman Daily Mail. Namun ia tak bersedia menanggalkan baju di pinggir jalan. Shilov dan teman-temannya kemudian membawanya ke hutan terdekat.

Simak kelanjutan artikelnya dengan meng-klik tulisan ini.

Rekomendasi Artikel

Jelajah Tempat Bebas Telanjang di Jerman

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.