Sukses

Daftar 100 Password Paling Pasaran yang Tak Boleh Dipakai

Tak dipungkiri lagi, password memang telah menjadi bagian penting yang tak terpisahkan dalam kehidupan.

Liputan6.com, Jakarta - Sering kali kita mendengar teman-teman mengeluh, akun Facebook-nya di-hack orang atau akun COC-nya diambil orang. Itu hanya beberapa contoh kecil, yang lebih parah kartu ATM dibobol orang. Sebenarnya siapa yang salah? Mungkin kamu kurang waspada dan apa kamu yakin password yang kamu buat sudah kuat?

Tak dipungkiri lagi, password memang telah menjadi bagian penting yang tak terpisahkan dalam kehidupan. Semua data-data penting di media internet, semua mengandalkan password. Oleh karena itu, membuat password yang kuat dan password yang tidak mudah ditebak sangatlah penting agar terhindar dari serangan hacker dan hal-hal yang tidak diinginkan.

Ini dia 100 password paling pasaran tahun 2016. Melalui daftar berikut ini, jika password yang kamu gunakan masuk dalam list. Sangat disarankan untuk segera menggantinya, karena risiko ancaman untuk dicuri akan sangat besar.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.