Sukses

Cucunya Jadi Korban Kekerasan Guru, Nenek Ini Balas Dendam

Memperlihatkan tindakan sang guru yang masih berusia 20 tahun melakukan kekerasan ke beberapa muridnya.

Citizen6 - Jakarta Mendengar kata kekerasan apalagi jika itu menimpa salah satu anggota keluarga, maka akan membuat kita kesal juga kepada pelakunya. Hal itulah yang juga dirasakan seorang nenek asal China ini.

Dilansir Mirror.co.uk, dalam video rekaman kamera CCTV yang berada dalam ruangan kelas ini memperlihatkan tindakan sang guru yang masih berusia 20 tahun melakukan kekerasan ke beberapa muridnya.

Aksi seorang guru perempuan di sekolah keperawatan di Kota Chongqing, Distrik Yuzhong kawasan barat daya China ini jadi pembicaraan yang hangat saat aksinya terekam dalam kamera CCTV. Dengan santai si guru muda ini mendorong, menjambak hingga menampar wajah beberapa murid yang masih berusia kanak-kanak di dalam kelas.

Tak terima dengan perlakuan sang guru, sang nenek yang tidak peduli dengan usianya ini langsung membalas perilaku sang guru dengan masuk ke kelas dan langsung balik menonjok, memukul, dan menampar guru muda ini.

Nenek yang begitu sayang dengan cucunya ini tak terima melihat perlakuan si guru muda yang semena-mena menyakiti cucu kesayangannya. Beruntung guru muda yang sedang mengalami pembalasan dari sang nenek ini dipisahkan oleh perempuan lain yang masuk ke dalam ruangan kelas.

Dari penyelidikan yang ada, si guru muda berdalih melakukan aksi penganiayaan ke beberapa murid sebagai hukuman karena anak-anak itu berbuat gaduh saat kelas menggambar sedang berlangsung. Sebagai pembelajaran kepada anak-anak, si guru muda mengaku menampar beberapa siswa. Namun dari rekaman CCTV bukan hanya menampar saja, justru memperlihatkan guru muda ini seakan hilang akal dan melakukannya berulang kali memukul dan mendorong seorang anak perempuan.

Akibat tindakan yang tidak bertanggung jawab itu, pihak sekolah langsung mengambil tindakan tegas dengan mengeluarkan guru muda tersebut.

Penulis

Christyana Caroline

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.