Sukses

Heboh, Foto Burung Elang Berdiri Tegak seperti Kita

Tentunya kita semuanya tahu bahwa burung merupakan hewan yang sebagian besar spesiesnya memiliki sayap untuk terbang

Citizen6, Jakarta - Tentunya kita semuanya tahu bahwa burung elang merupakan hewan yang sebagian besar spesiesnya memiliki sayap untuk terbang. Jika pun sedang berdiri, ia akan terlihat membungkuk.

Baca Juga

  • GANTI DENGAN LINK

Namun, pernahkah anda melihat ada seekor burung elang yang jika berdiri terlihat tegak seperti manusia? Tentunya Anda tidak pernah melihat ada burung yang bisa berdiri tegak seperti manusia. Namun tunggu dulu, sebuah potret foto burung elang yang akan membuat kalian terkagum-kagum seperti dikutip dari metro.co.uk, (28/3/2016).

Bagaimana tidak heboh, foto burung elang itu terlihat sedang berdiri dengan tegak dan berjalan mendekati mangsanya yang berada di depannya yang sudah mati. Foto yang cukup langka ini berhasil di abadikan oleh seorang yang menyukai seni fotografi dan penyayang binatang bernama Clint Ralph (54 tahun) yang berasal dari Pretoria, Afrika.

Selengkapnya

Pengirim:
Ditama
Twitter : @pijarifand

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.