Sukses

Begini Cara Rio Haryanto Membangun Kerjasama Tim di Formula 1

Begini Cara Rio Haryanto Membangun Kerjasama Tim di Formula 1

Citizen6, Jakarta Sebagai pembalap muda di ajang Formula 1, Rio Haryanto tentunya sadar bahwa dia tidak hanya bergantung dengan kecanggihan mobil jet darat yang disediakan tim Manor Racing . Ajang Formula 1 melibatkan banyak orang dengan beragam kemampuan teknis.

Dari situs resmi Formula 1, dalam satu sesi lomba setidaknya terdapat 18 crew di pit stop yang melayani pembalap. Mulai dari mengganti ban, mengisi bahan bakar hingga membersihkan kaca helm Rio Haryanto dari keringat dan debu. Dengan jumlah crew dalam sebuah tim, tentunya pelu dibangun komunikasi dan kerjasama tim yang kompak.

Putra pembalap senior,  Sinyo Haryanto dan Indah Pennywati, ini selain menguasai kendali kemudi Formula 1 juga pandai bersosialiasi dengan rekan tim nya yang lain. Dalam beberapa kesempatan, Rio Haryanto mengunggah foto-foto dirinya yang akrab berdiskusi dengan rekan tim nya. Tentunya tak hanya teknis mobil balap, beberapa kali pria kelahiran Solo,  22 Januari 1993 memperlihatkan momen keakraban mereka di meja makan.

Simak kelanjutan artikel Rio Haryanto ini di Forum Liputan6 dengan meng-klik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.