Sukses

Cerita Lucu Rio Haryanto Dikerjai Wartawan Asing

Begini Ted Kravitz dari Skysport TV yang pekan lalu yang mengerjai Rio Haryanto di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol.

Citizen6, Jakarta Rio Haryanto, pembalap kelahiran Solo, 22 Januari 1993 dengan sukses mencapai garis finish pada sesi latihan bebas kedua GP Australia, Jumat (18/3/2016) siang WIB. Rio yang membalap untuk klub F1 Manor Racing itu mencatatkan waktu 1 menit 44.304 detik. Dengan mulus ia memacu jet daratnya melahap 22 lap. Selain kemampuannya memacu jet darat F1, pembalap yang musim ini mengendarai mobil MRT 05 dari Manor Racing ini juga dikupas sisi kehidupan pribadinya dibarengi dengan wawancara pertanyaan lucu.

Adalah Ted Kravitz, wartawan Skysport TV di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol pekan lalu yang mengerjai Rio Haryanto. Setelah sesi wawancara serius, kini giliran Rio Haryanto diberi pertanyaan perhitungan matematika sederhana. Uniknya, Ted Kravitz melontarkan pertanyaan perhitungan matematika disertai merancu dengan suara tidak terdengar jelas. Alhasil Rio Haryanto kebingungan dengan pertanyaan sederhana perkalian bilangan kelipatan tiga. 

Seperti, apakah kelucuan Rio Haryanto menjawab pertanyaan Ted Kravitz? Simak di artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Simak juga video Rio Haryanto Berikut ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.