Sukses

Ingin Kulit Merona, Warga Jepang Mandi Mie dan Kuah Kaldu

Citizen6, Jepang Mandi memang menjadi kegiatan rutin yang dilakukan setiap orang agar tubuhnya tetap bersih dan bebas dari kuman penyakit. Selain itu, dengan mandi secara teratur juga membuat tubuh kita terasa segar dan semangat untuk menjalani aktivitas.

Kini beragam jenis mandi pun disediakan berbagai tempat, seperti mandi aromaterapi dan mandi susu. Namun, apakah kalian pernah mendengar dan mencoba mandi di sebuah kolam yang berisi mie dan kaldu daging?

dok: Elitereaders.com

Ya, hal tersebut bisa kamu temui di Yunessun Spa Resort di Hakone, Jepang. Dilansir Elite Readers, Kamis (28/1/2016), tempat ini memang menyediakan layanan di mana para pelanggan dapat berenang di kolam yang penuh dengan mie dan kaldu.

Awalnya spa ini benar-benar menggunakan mie nyata. Namun, ketika departemen kesehatan setempat melarang mie untuk dikonsumsi karena berbagai kekhawatiran, maka pengelola terpaksa menggantinya dengan mie synthethic. Tapi kaldu daging babi yang dipakai sejauh ini nyata.

Seorang warga yang mencoba mandi mie dan kaldu daging ini menuturkan bahwa ia merasa penasaran ingin mencoba berada di mangkuk mie. "Rasanya seperti mandi di mangkuk mie nyata," jelasnya.

dok: Elitereaders.com

Ternyata mie yang sering kita konsumsi baik untuk kulit dan meningkatkan metabolisme. Kaldu dari daging babi ini juga mengandung kolagen sehingga bagus untuk kulit.

Nah, apakah kamu tertarik mencoba?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6