Sukses

Misterius, 5 Tempat Ini Dilarang Dikunjungi Siapapun

Di dunia, masih banyak tempat-tempat yang dilarang untuk dikunjungi masyarakat umum.

Citizen6, Jakarta Bagi kalian yang merupakan traveler, pasti pernah dalam suatu perjalanan mendapat himbauan untuk jangan asal masuk ke suatu tempat. Ada berbagai macam alasan yang menyelimuti tentang larangan tersebut. Mulai dari kawasan yang berbahaya hingga dihubungkan dengan aura mistis.

Di dunia, masih banyak tempat-tempat yang dilarang untuk dikunjungi masyarakat umum. Bahkan bagi mereka yang melanggar aturan tersebut, tak segan-segan untuk dimasukkan ke dalam penjara atau mungkin dibunuh. Nah berikut ini adalah beberapa tempat terlarang tersebut.

1. Area 51, Amerika Serikat

Tempat ini berada di daerah Nevada, Amerika Serikat. Masyarakat umum dilarang keras memasuki area ini dan hanya petinggi Amerika saja yang boleh mengunjunginya. Karena penjagaan yang begitu ketat, membuat semua orang kesulitan mendapatkan informasi dari Area 51.

Rumor yang beredar, tempat tersebut digunakan sebagai kawasan untuk menguji coba pesawat maupun senjata bagi militer Amerika Serikat. Bahkan yang lebih heboh lagi, Area 51 dijadikan tempat untuk mempelajari tentang adanya alien dan UFO.

Selengkapnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.