Sukses

Seram, Penampakan Hantu Dokter di Lorong Rumah Sakit Terlantar

Sebuah penampakan pria berpakaian serba putih tampak di rumah sakit terlantar

Citizen6, Jakarta Rumah Sakit Pool awalnya adalah sebuah sanatoriaum yang dibuka pada tahun 1932. Pada tahun 1989, sanatorium ini ditutup karena kerap terjadi insiden aneh. Setelah ditinggalkan, seorang agen retail mengambil foto-foto rumah sakit sebelum dibongkar.

Saat dicetak, terlihat sosok pria berpakaian serba putih seperti dokter di ujung lorong. Foto yang diunggah di Facebook tersebut kemudian dikomentari oleh banyak orang. Rata-rata mereka berkomentar kalau mereka juga melihat sosok tersebut.

Dikutip dari Mirror, Jumat (20/11/2015), Rumah Sakit Pool serta Menara Kelabu Hallt di sebelahnya kemudian menjadi surga bagi remaja yang ingin mencoba merasakan sensasi berburu makhluk halus. Shona Robertson misalnya menulis di Facebook kalau ia bahkan tak berani kembali ke tempat tersebut di malam hari.

mirror

Bob Murray menyebutkan kalau Menara Kelabu di dekat Rumah Sakit Pool pernah digunakan oleh Polisi Cleveland untuk pelatihan anjing. Namun tidak satu anjing pun yang berani melewati kapel yang terletak di menara tersebut.

Kini bagian utama dari Rumah Sakit Pool dihancurkan untuk perumahan. Sedangkan Menara Kelabu telah dikonversi menjadi sebuah flat. Meski demikian, penghuni flat mengaku masih sering mengalami kejadian misterius terkait tempat tersebut. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini