Sukses

Ngeri, Tiga Wanita Ini Dicap Sebagai Istri Terkejam di Dunia

Seorang istri seharusnya menjadi pendamping dan juga pelayan bagi suami.

Citizen6 Seorang istri seharusnya menjadi pendamping dan juga pelayan bagi suami. Di samping tugas suami mencari nafkah untuk istri dan anak, sebagai pasangan wanita istri sudah seharusnya memberi kenyamanan untuk sang suami. Namun ternyata sosok istri juga bisa berubah menjadi menyeramkan. Seperti beberapa wanita berikut ini. Mereka dilaporkan menjadi istri-istri terkejam di dunia. Sekejam apa perlakuan mereka? Berikut ulasannya.

Membunuh Empat dari Lima Suaminya

Jika biasanya pria yang melakukan poligami, namun pada kisah kali ini ada seorang wanita yang memiliki lima suami. Bahkan saat si wanita sudah menjadi seorang nenek, ia menghabisi empat dari lima suaminya. Nenek berusia 76 tahun asal Georgia itu menyuruh pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa suami-suaminya demi mendapatkan pencairan dana asuransi. Kejam sekali, ya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menggigit Kemaluan Suaminya

Menggigit Kemaluan Suaminya

Hubungan ranjang sepasang suami istri merupakan salah satu penentu keharmonisan rumah tangga. Namun mungkin hal itu tidak terpikirkan oleh wanita bernama Katya Kharitovonova. Pasalnya, wanita asal Rusia itu sedang di puncak kemarahannya saat melihat sang suami sedang melakukan hubungan badan dengan temannya sendiri. Katya pun memukul temannya dengan lampu meja dan menggigit kemaluan suaminya sendiri sampai nyaris putus.

3 dari 3 halaman

Membunuh dan Menghidangkan Suaminya

Membunuh dan Menghidangkan Suaminya

Kisah tersadis terjadi di Australia, yakni pada pasangan Katherine Knight dan suaminya Charles. Katherine diduga melakukan pembunuhan terhadap suaminya dengan cara menusukkan pisau ke perutnya sebanyak 37 kali. Istri kejam tersebut lalu menguliti mayat sang suami dan merebus dagingnya seperti daging sapi. Menu tersebut kemudian dihidangkan untuk menu makan malam anak-anaknya. Untung saja polisi segera mengetahui kejadian ini setelah menemukan mayar Charles di dapur.

Katherine pun dipenjara seumur hidup atas insiden pembunuhan yang dilakukannya itu. Sadis sekali, bukan? Di Indonesia pun terjadi beberapa kasus perlakuan sadis sang istri kepada pria. Tapi biasanya tindakan tersebut dilakukan lantaran ada masalah. Misalnya karena tersulut api cemburu atau permasalahan rumah tangga lainnya. Bagi Anda yang sudah berumah tangga, jangan sampai terjadi seperti itu, ya. (ul)

Pengirim:

Muhamad Sufyan

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.