Sukses

Surat Wasiat-Surat Wasiat Paling Aneh dalam Sejarah

Surat wasiat-surat wasiat berikut terbilang tak masuk akal

Citizen6, Jakarta Surat wasiat adalah sesuatu yang serius. Surat ini akan menjelaskan bagaimana seluruh harta kekayaan akan dibagikan setelah kematian mereka. Namun dalam beberapa kasus, surat wasiat juga digunakan untuk menyampaikan pesan seseorang yang telah tiada.

Surat wasiat berikut ini ditulis oleh orang-orang dengan keinginan tak biasa dan aneh yang akan membuat Anda menggelengkan kepala saat membacanya. Berikut ringkasannya:

1. Mawar Cinta

Meski telah sepuluh tahun ditinggal oleh suaminya tercinta, Mary tak pernah bisa melupakan suaminya. Hal ini karena ada sekuntum mawar yang tiba di rumahnya tiap hari. Meski tampak romantis, kenyataannya wasiat sang almarhum suami kini justru membuat takut Mary.

2. Anjing Paling Beruntung

Maltese menjadi anjing paling beruntung di dunia setelah diwarisi harta senilai 12 juta dolar oleh pemiliknya. Hal ini dikarenakan sang pemilik tak memiliki ahli waris lain.

3. Komunikasi dari Alam Kubur

Harry Houdini, sang ilusionis terkenal, pernah membuat wasiat sebelum meninggal. Ia meminta istrinya untuk selalu menghubunginya di alam kubur serta melakukan ritual pemanggilan arwah tiap tahunnya.

4. Suami yang Tak Bahagia

Heinrich Heine, seorang penyair Jerman membuat surat wasiat yang cukup aneh. Menurutnya, ia bersedia memberikan seluruh istrinya harta yang ia miliki dengan syarat istrinya mau menikah lagi. Dengan alasan: agar ada seorang pria yang menyesali kematianku nantinya.

5. Balapan Bayi

Charles Millar, seorang pengacara dan pebisnis asal Toronto meninggalkan harta untuk diperebutkan wanita setempat. Dengan syarat, siapa yang melahirkan paling banyak anak dalam kurun waktu sepuluh tahun terakhir, akan mendapatkan harta tersebut. Akhirnya empat orang mendapatkan harta tersebut setelah melahirkan sembilan orang anak.

Ingin tahu cerita versi lengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.