Sukses

Penjual Asongan Seksi di Taiwan Jadi Perbincangan

Para perempuan seksi ini bukanlah pekerja seks, melainkan menjajakan buah pinang dengan cara yang unik.

Citizen6, Taiwan Apa yang Anda bayangkan ketika melihat gadis muda berpakaian minim duduk di kios kaca dengan lampu-lampu neon pada malam hari?

Ya, pemandangan itu akan Anda lihat saat mengunjungi sepanjang jalan di Taiwan yang dipenuhi perempuan yang tengah berurusan dengan pelanggan yang membawa kendaraan pribadi. Dilansir Amusingplanet pada Selasa (8/9/2015), nyatanya para perempuan seksi ini bukanlah pekerja seks, melainkan menjajakan buah pinang dengan cara yang unik.

Amusingplanet.com

Amusingplanet.com

Dalam satu kios buah terdiri dari beberapa perempuan yang bertugas membuat sirih dan menjajakan dagangannya kepada para pengguna jalan. Untuk menarik perhatian pembeli, mereka pun sengaja berdadan dan mengenakan pakaian seksi. Tak lupa, mereka juga menghiasi kios dengan berbagai ornamen warna-warni.

Amusingplanet.com

Amusingplanet.com

Cara ini nyatanya membuahkan hasil. Nampak, banyak orang yang tertarik membeli buah pinang walaupun para penjualnya banyak digoda pria-pria yang iseng untuk berkenalan maupun meminta nomor telepon.

Sirih merupakan buah dari pohon palem pinang yang sangat melimpah tumbuh di banyak negara Asia Tenggara. Biasanya di kalangan masyarakat tradisional, buah pinang dijadikan salah satu campuran untuk makan Sirih. Namun, sebagian besar masyarakat sudah memanfaatkan buah ini untuk mengobati berbagai penyakit.

Cara berjualan yang unik bukan, bagaimana menurut Anda? (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.