Sukses

Telan Balon Sepanjang 122 Cm, Perempuan Ini Jadi Sensasi Internet

Entah apa sulap yang ia gunakan, wanita ini mampu menelan balon sepanjang 122 cm secara utuh

Citizen6, Jakarta Ada-ada saja kemampuan yang dimiliki perempuan yang satu ini. Seorang perempuan yang tidak diketahui namanya baru-baru ini menjadi bahan perbincangan di internet atas kemampuannya yang unik.

Tak tanggung-tanggung, ia mampu menelan balon sepanjang 122 cm dalam keadaan utuh. Dalam video yang tersebar, sang perempuan tampak berdiri di sebuah restoran. Kemudian, ia mengambil sebuah balon tiup berukuran panjang yang biasa digunakan dalam acara ulang tahun.

Balon tersebut kemudian ia masukkan ke dalam mulutnya secara utuh. Perlahan tapi pasti, balon ia telat tanpa membuat balon terlihat kempes. Suara pria yang terdengar di video terdengar antara takjub dan ngeri.

Setelah semuanya tertelan, dengan santainya si perempuan berpose 'peace'. Balon sepanjang 122 cm tadi hilang ke tenggorokannya secara ajaib.

Pengguna Facebook sendiri telah berbagi video tersebut dan dilihat setidaknya sebanyak 6.000 kali. Beberapa netizen mengomentari kalau sihirnya mengesankan. Sementara kebanyakan netizen pria justru berkomentar jorok dan merendahkan si wanita. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini