Sukses

Perempuan Pakai Kerah Kemeja Mirip Penis Hebohkan Publik

Citizen6, Jakarta Seorang presenter maupun pembawa berita (anchor) tidak hanya dituntut harus pintar dan cerdas, namun mereka juga harus berpenampilan menarik. Nah, penampilan para anchor memang selalu menjadi sorotan banyak pasang mata.

Sayangnya, kali ini seorang pembawa berita asal Australia menjadi bahan guyonan dan perbincangan publik khususnya para onliner karena pakaian yang dikenakannya. Ya, Natarsha Belling namanya, ia terlihat memakai kemeja normal, namun coba Anda perhatikan di bagian kerah kemeja tersebut. 

Nampak kerah kemeja berwarna hijau itu terlihat menyerupai alat kelamin pria, dilansir dailymail.co.uk pada Jumat (20/3/2015). Sontak hal tersebut pun langsung menjadi sorotan jagat sosial media hingga kini.

Pantauan Citizen6 di linimasa terlihat beberapa orang mengawali untuk menyebarkan foto Belling di Facebook. Dengan cepat postingan tersebut langsung menjadi topik populer di linimasa. Tak hanya di Facebook, foto tersebut pun mulai diperbincangkan para onliner di situs microblog Twitter.

Dalam jejaring sosial Facebook, foto yang dicantumkan dengan caption "once you see it, you cannot unsee it" itu telah mendapat 110.000 lebih akun yang menyukainya. Juga ada 6000 akun yang mengomentari pakaian fenomenal tersebut.

Menurut akun @Baumski, pakaian Belling merupakan berita penting. "Aku rasa ini yang dapat dikatakan sebagai berita penting."

Lalu akun @HarleyWalker_ menuliskan ciapan "Wow, itu adalah taruhan Natarsha Belling sekarang yang merasa konyol."

Sebelumnya, adapula beberapa pembawa berita yang menjadi perbincangan para onliner. Salah satunya seorang penyiar berita asal Rusia menghebohkan publik karena saat membacakan berita terkait konferensi APEC, ia terlihat mengacungkan jari tengahnya saat menyebutkan nama Presiden AS Barack Obama.

Bagaimana menurut Anda?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini