Sukses

Hal-hal Ini yang Sering Bikin Kangen Masa-masa Sekolah

Citizen6, Jakarta Siapa yang sekarang masih sekolah?
 
Siapa yang dulu pernah sekolah?
 
Siapa yang pengin lanjutin sekolah?
 
Masa-masa sekolah itu masa-masa paling ngangenin loh, sob. Katanya. Tapi kayanya iya deh. Yakin 100% deh kalau teman-teman semua pas masih sekolah pasti pengen cepet-cepet lulus, trus kerja dan bisa gajian. Pasti itu. Ayo ngaku, ayo ngaku. Tapi pas udah lulus pasti pengin balik jadi anak sekolahan lagi. Bener kan? Ayo ngaku, ayo ngaku.
 
Kalau hal kaya gitu terjadi, sebenarnya wajar kok. Hampir 100% remaja pernah merasa kangen sama masa-masa sekolahnya dulu. Alesan mereka kangen sama masa-masa sekolah itu ada banyak. Diantaranya:
 
1. Kangen dikasih uang jajan sama ortu
 
Ya, uang jajan itu ibarat hak yang harus kita terima selama menjadi anak sekolah. Terlebih lagi buat teman-teman yang sekolahnya mesti naik angkot. Ngga mungkin kan kalau kita mau ngebon dulu sama tukang angkotnya trus bayar pas kita udah kerja? Selain buat naik angkot, uang jajan juga dipake buat jajan. Ngga ada anak sekolah yang ngga doyan jajan, kecuali kalo mereka punya alasan khusus yang super super khusus.
 
Dan buat anak sekolah yang baik, biasanya dia rajin menabung. Uang jajan pasti bakalan disisihin buat beli sesuatu yang bermanfaat. Itu anak baik. Tapi kalau yang kurang baik, mana sempat dia nabung. Buat jajan aja kadang sampe ngutang sama ibu kantin. Dan kebutuhan yang paling sering menguras uang jajan anak sekolah adalah fotocopy. Itulah rumitnya keuangan anak sekolah.
 
Ingin tahu selengkapnya? Baca langsung di sini
 

Pengirim:

Nur Mumtahana

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

Loading