Sukses

Konser Back To 90's Mengajak Kembali ke Masa Lalu

Sheila On 7 dan /Rif, yang akan menggelar konser Back To 90's di Istora Senayan

Citizen6, Jakarta Menggelar konser di era yang sudah jauh dari masa keemasan, bukanlah hal yang mudah bagi sebuah band. Itulah hal yang akan dilakukan Sheila on 7 bersama /Rif pada 19 September 2014 mendatang, di Istora Senayan.

MDG Production, yang menaungi terselenggaranya konser ini mengatakan, akan membangkitkan nuansa musik Indonesia era 90-an yang selalu dikatakan sebagai era emas musik Indonesia. Itulah sebabnya dipilih dua nama, Sheila On 7 dan /Rif.

Akun twitter resmi @MDGproduction1 baru saja mengatakan, khusus besok (Jumat, 5/9) akan ada penjualan langsung tiket konser Sheila On 7 dan /Rif di Tea Companion, Kemang mulai pukul 14.00 - 16.00. Pihak MDG juga akan memberikan potongan harga hingga 50% untuk 100 orang pembeli pertama.

Harga tiketnya memang dibanderol dengan harga yang cukup mahal daripada biasanya. Kelas Tribun Rp 300 ribu, Silver Rp 350 ribu, Festival Rp 450 ribu, Gold Rp 500 ribu dan VIP Rp 800 ribu.



Penulis: Ike Nurjanah
Facebook    : Ikee Nurjanah
Twitter     : @ikeeikukk

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini