Sukses

Muay Thai Boxing Bantu Membakar Kalori Secara Maksimal

Muay Thai ternyata meningkatkan efisiensi dan kekuatan jantung, pembuluh darah dan paru-paru, yang tentu saja baik bagi kesehatan Anda.

Citizen6, Jakarta Apakah Anda lelah karena tidak mendapatkan hasil yang maksimal dari rutinitas olahraga Anda? Apakah Anda merasakan lubang pada sepatu Anda karena berlari di treadmill yang sama di setiap minggunya?

Ingin coba olahraga yang membakar kalori dengan maksimal? Muay Thai boxing jawabannya. Muay Thai adalah cara yang menarik untuk membakar kalori Anda, sekaligus untuk mempelajari teknik bela diri tanpa harus terlibat dalam perkelahian yang sebenarnya.

Muay Thai ternyata meningkatkan efisiensi dan kekuatan jantung, pembuluh darah dan paru-paru, yang tentu saja baik bagi kesehatan Anda. Manfaat lainnya adalah meningkatkan keseimbangan tubuh, membantu pembentukan otot, serta meningkatkan fleksibilitas dan refleks yang cepat.

Muay Thai adalah pelatihan aerobik, yang berarti menggunakan oksigen untuk membakar kalori dan lemak secara efisien. Intensitas kebugaran Muay Thai membantu anda berlatih di Fat Burning Zone untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari latihan tersebut. Dengan Muay Thai, lemak anda bisa terbakar 700 sampai 1200 kalori selama 1 jam.

Selain itu, Muay Thai dapat membantu anda untuk melepaskan stress. Hal ini juga memberikan kesempatan yang baik untuk mengekspresikan emosi Anda, yang mungkin sebelumnya belum tersalurkan secara benar. Contohnya, kemarahan. Melampiaskan kemarahan tersebut dengan mengikuti kelas Muay Thai, akan berdampak baik bagi mental anda. Banyak orang yang berhasil meningkatkan kepercayaan diri, harga diri dan pemberdayaan pribadi dengan pelatihan Muay Thai yang konsisten.

Penulis :

Ardita Wulandari

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini